Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

FPMPA Dukung Langkah Pj Gubernur Aceh Berhentikan Direksi dan Komisaris BAS

420
×

FPMPA Dukung Langkah Pj Gubernur Aceh Berhentikan Direksi dan Komisaris BAS

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum FPMPA, Muhammad Jasdi saat diwawancarai wartawan. Foto for Acehglobalnews

“Kami sangat mengapresiasi langkah Pj. Gubernur Aceh atas tindakan strategis untuk perekonomian yang lebih baik,” demikian katanya.

BANDA ACEH – Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) mendukung penuh langkah inisiatif yang dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki terkait pemberhentian empat direksi Bank Aceh Syariah (BAS) dan dua komisaris di bank tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

FPMPA menilai bahwa langkah yang diambil Achmad Marzuki tersebut merupakan terobosan baru dalam rangka percepatan pertumbuhan Bank Aceh Syariah itu sendiri.

“Dalam perombakan dan pergantian Komisaris, serta direksi BAS, tentunya akan menjadi warna baru bagi BAS tersendiri, meskipun komisaris dan direksi lama mempunyai pengalaman yang luar biasa dalam memajukan BAS,” ujar Ketua Umum FPMPA Muhammad Jasdi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/4/2023).

Menurutnya, hal ini merupakan sebuah langkah yang sangat tepat untuk kemajuan perekonomian Aceh, dan tidak seperti selama ini bahwa BAS dinilai masih stagnan.

“Diharapkan nantinya orang baru yang menduduki jabatan ini tentu mempunyai pengalaman yang luar biasa untuk memajukan BAS dan mampu meningkatkan perkonomian aceh menjadi lebih baik,” ujar Jasdi.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Pj. Gubernur Aceh atas tindakan strategis untuk perekonomian yang lebih baik,” demikian katanya. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   FPMPA Ingatkan Bakri Siddiq Tidak Terseret Kepentingan Politik 2024