Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Peristiwa

Gudang PLN ULPLTD Kampung Aie Simeulue Dilahap Sijago Merah

565
×

Gudang PLN ULPLTD Kampung Aie Simeulue Dilahap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini

“Alhamdulillah dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sekitar pukul 16:50 WIB api berhasil dipadamkan oleh petugas, yang dalam waktu lebih kurang 30 menit” ungkap Roni via telepon seluler, Minggu, (16/4).

Laporan : Ainal Yakin

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

SINABANG – Gudang PLN (Persero) ULPLTD Kampung Aie, Simeulue, Minggu (16/4/2023). Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18.20 WIB.

Putra Roni Danpos BPBD Kampung Aie mengatakan, berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada BPBD Kampung Aie, yang menyatakan bahwa telah terjadi kebakaran di Gedung PLN Kampung Aie.

Berdasarkan informasi tersebut, Putra Roni Danpos BPBD Kampung Aie memerintahkan seluru Kru/Personil BPBD untuk segera memadamkan api di Gedung PLN Kampung setempat.

“Alhamdulillah dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sekitar pukul 16:50 WIB api berhasil dipadamkan oleh petugas, yang dalam waktu lebih kurang 30 menit,” ungkap Roni via telepon seluler, Minggu, (16/4).

Lebih lanjut, Ia mengatakan untuk kronologi kejadian tersebut untuk sementara pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang jelas kerkait kejadian tersebut.

“Saya tidak tau pasti bagaimana kejadian yang sebenarnya, karena setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat, kami langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan api. Kita tunggu saja pihak kepolisian untuk mengungkapkan penyebab kebakaran” pungkasnya. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   PNS Terima Bansos, Ini Penjelasan Kadis Sosial Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *