Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaEkonomi

Hipelmabdya Buka Pendaftaran Pameran UMKM di Banda Aceh

787
×

Hipelmabdya Buka Pendaftaran Pameran UMKM di Banda Aceh

Sebarkan artikel ini
Ketua Hipelmabdya, Azir Muti Surian.

Banda Aceh – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya) membuka pendaftaran bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Abdya untuk ditampilkan di pameran UMKM di Banda Aceh.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini, Jumat (20/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Hipelmabdya, Azir Muti Surian mengatakan, pameran UMKM ini bertujuan untuk mempromosikan, menumbuhkan, dan meningkatkan pelaku UMKM Abdya.

“Pameran UMKM ini akan diikuti oleh pelaku UMKM dari mahasiswa-mahasiswi asal Abdya yang terhimpun dalam wadah Hipelmabdya,” kata Azir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga :   Masyarakat Abdya di Subulussalam Peringati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Azir menjelaskan, persyaratan dan ketentuan pendaftaran pameran UMKM ini adalah peserta harus memiliki usaha sendiri, mengisi formulir pendaftaran, dan pelaku usaha merupakan mahasiswa asal Abdya yang dibuktikan dengan melampirkan KTP.

Baca Juga :   Atlet Binaan Kodim Abdya Borong 11 Medali Taekwondo Champioship Pangdam IM

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh mahasiswa-mahasiswi asal Abdya yang punya usaha untuk memanfaatkan agenda ini untuk meningkatkan kualitas usaha kita,” ajaknya.

Azir juga menambahkan, bahwa pendaftaran pameran UMKM ini bisa dilakukan melalui link pada bio instagram @hipelmabdya.abdya.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *