Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaKomunitas

Hipelmabdya Sukses Gelar Silaturahmi Akbar Mahasiswa Baru 2023

730
×

Hipelmabdya Sukses Gelar Silaturahmi Akbar Mahasiswa Baru 2023

Sebarkan artikel ini
Hipelmabdya mengadakan acara silaturahmi dan peusijuk mahasiswa baru 2023 di Pantai Babah Kuala, Banda Aceh, Minggu (8/10/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

Banda Aceh – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya) sukses menggelar acara Silaturahmi Akbar Mahasiswa Baru 2023 di Pantai Babah Kuala, Banda Aceh, Minggu (8/10/2023). Kegiatan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa baru dari berbagai perguruan tinggi di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Panitia, T. Irvan Juanda, mengatakan acara ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara mahasiswa baru, tokoh masyarakat Abdya, dan seluruh mahasiswa Abdya yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami ingin mahasiswa baru merasa nyaman dan terkoneksi dengan komunitas kami. Melalui silahturahmi yang kuat, mereka akan dapat tumbuh dan berkembang bersama kami menjadi mahasiswa yang kritis dan bermoral,” kata Irvan.

Acara ini mengusung tema “Mewujudkan Mahasiswa Aceh Barat Daya yang Peduli dan Kreatif Menuju Generasi yang Kritis dan Bermoral.”

Baca Juga :   Laga Tinju Profesional, Cucu Muhammad Ali Menang TKO

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan, mulai dari penampilan band lokal hingga musisi ternama Tanoh Rencong yaitu Nazar Apache. Kemudian ditambah dengan permainan interaktif yang dirancang untuk mempererat ikatan antara semua peserta.

Ketua Hipelmabdya, Muti Azir Surian, mengatakan acara ini menjadi ajang bagi mahasiswa baru untuk memahami nilai-nilai dan tradisi organisasi paguyuban secara lebih mendalam.

“Kami berharap mahasiswa baru dapat merasa lebih terintegrasikan dan bersemangat untuk menjalani perjalanan studi mereka di kampus ini,” kata Muti.

Baca Juga :   Hipelmabdya Desak Disperindagkop Abdya Tindak Tegas Pengecer Pupuk Nakal

Muti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara Silaturahmi Akbar Mahasiswa Baru 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara peusijuk dan berharap agar semangat silahturahmi akan terus tumbuh dalam kehidupan kampus,” ucapnya.(*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News