Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Peristiwa

Identitas Pria Gantung Diri di Kantin DSI Aceh Timur Terungkap

4659
×

Identitas Pria Gantung Diri di Kantin DSI Aceh Timur Terungkap

Sebarkan artikel ini
Evakuasi jenazah korban gantung diri di kantin kantor DSI Syariat Islam Aceh Timur. Foto: Ist

“Saat ini, jenazah MA sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Nurussalam,” ujar Kasat Reskrim AKP Arif Sukmo Wibowo.

IDI RAYEUK – Identitas pelaku bunuh diri di Kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Kabupaten Aceh Timur yang terjadi pada hari Jum’at, (28/04/2023) pagi, akhirnya terungkap.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Terungkapnya indentitas pelaku bunuh diri itu setelah keluarga korban mengenali ciri-ciri dan pakaian yang dikenakan oleh pelaku yang tersebar di media sosial.

Pada sekitar pukul 16.00 WIB, paman korban datang ke Satreskrim Polres Aceh Timur untuk memastikan apakah korban yang gantung diri itu benar-benar keluarganya.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Arif Sukmo Wibowo mengungkapkan bahwa keluarga korban dengan cepat mengenali korban berkat informasi yang beredar di media.

“Berkat informasi di media adanya warga yang gantung diri, keluarga korban langsung bisa mengenali bahwa dia (korban) merupakan keluarganya,” kata Kasat Reskrim AKP Arif Sukmo Wibowo, Sabtu (29/4/2023).

Selanjutnya, tambah Kasat, sekitar pukul 19.00 WIB, seorang perempuan bernama Nurmalawati (39), warga Dusun XV, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, yang mengaku sebagai ibu kandung dari Mr-X, datang ke RSUD Kota Langsa untuk mencari tahu apakah korban tersebut adalah anaknya.

Setelah dilakukan pengecekan dengan ciri-ciri korban, Nurmalawati mengakui bahwa korban adalah anaknya, MA (24), yang beralamat di Desa Alue Siwah, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

“Saat ini, jenazah MA sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Nurussalam,” ujar Kasat Reskrim AKP Arif Sukmo Wibowo. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Dinilai Banyak Masalah, DPRK Abdya Perpanjang Jadwal Pansus di RSUTP dan Dinkes