Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaSosok

Ini Sosok Ayi Jufridar Yang Dilantik Sebagai Panwaslih Lhokseumawe

394
×

Ini Sosok Ayi Jufridar Yang Dilantik Sebagai Panwaslih Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
Ayi Jufridar. Foto: Acehglobal/Ist.

LHOKSEUMAWE – Pengumuman serentak Bawaslu RI tentang Calon anggota Komisioner Panwaslih Kota lhokseumawe, Jumat (18/8/2023), merupakan hari kebahagiaan bagi Ayi Jufridar bertepatan hari Ulang tahunnya.

Diketahui, Ayi Jufridar atau sering disapa Bang Ayi salah satu diantara nama yang berhasil unggul di tahap penetapan oleh Bawaslu RI.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penguasaan bidang Kepemiluan tidak diragukan lagi bahkan kemampuan / keahlian yang dimiliki Bang Ayi sudah teruji.

Kini Ayi Jufridar masih aktif sebagai seorang Dosen Komunikasi Unimal dan Jurnalis senior Nasional. Tatkala namanya terpangpang di lembaran pengumuman, maka medsos pun dengan cepat bersambut viral, seperti ditunggu-tunggu kesusksesan Ayi sang Abang ganteng Kota lhokseumawe itu.

Baca Juga :   BNN dan Tim Gabungan Musnahkan 3 Hektar Ladang Ganja di Aceh Selatan

Mantan pemain bola PSLS dan anggota Komisioner KIP Aceh Utara tiga periode ini tampil bersahaja dimana ia beraktifitas, tak heran baru baru ini telah menyelesaikan tugasnya sebagai Dewan juri pada pemilihan duta wisata Aceh Utara dan juri pada lomba cipta Logo Pariwisata.

Baca Juga :   200.000 Ton Beras Asal Vietnam Tiba di Aceh

Tidak ada hari tanpa berkarya, ucapan selamat pun terus berdatangan dari berbagai kalangan, mulai dari rekan sahabat keluarga besar AJI Aceh, AJI Lhokseumawe dan kalangan Akademisi.

Gerak langkah Putra kelahiran Bireun ini selalu saja membawa rezeki dengan bermodal luwes dan familiar kini Ayi Jufrizah dipercayakan menjadi Pengawas pada Panwaslih kota Lhokseumawe.

Salah seorang temannya sekaligus pernah jadi bawahannya saat bertugas di KIP Aceh Utara, Hamdani, S.Ag., M.Sos ketika diminta tanggapannya oleh Acehglobal tentang Ayi Jufridar pada Minggu (20/8/2023), dengan spontan mengatakan, bahwa Ayi adalah sosok yang penuh dengan karya dan aktivitas positif.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Temui Wamen ATR/BPN, Desak Tindaklanjuti Putusan MA terkait Kasus Eks HGU PT CA

“Bang Ayi, mengisi hari hari penuh dengan berbagai aktifitas, berkarya dan terus berkarya, beliau juga seorang Penulis Sukses dengan Buku Putroe neng dan sejumlah judul buku lainnya, mampu membagi waktu setiap harinya, secara pribadi saya juga mengucapkan Selamat kepada Bang Ayi, beliau senior kami yang penuh perhatian, dan selalu memberi wejangan positif” ujar Hamdani.(*).

Editor: Salman