Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Jalin Sinergitas, Dandim Simeulue Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

408
×

Jalin Sinergitas, Dandim Simeulue Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Dandim Abdya dan jajarannya berfoto bersama para wartawan usai acara silaturahmi, Selasa (10/5/2022). (Foto: Agn/Salman)

GLOBAL SIMEULUE – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama, serta sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue menggelar silahturahmi bersama insan media pers di wilayah kabupaten setempat.

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh wartawan dari media online, media cetak dan media elektronik ini, berlangsung di Ruangan Yudha Makodim Simeulue, Selasa (10/5/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kesempatan tersebut, Dandim Simeulue, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama, serta sinergitas antara Kodim dengan seluruh wartawan di Simeulue.

“Wartawan sebagai rekan kerja Kodim dapat turut serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat terkait kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim dan Pemda Simeulue. Kita sama-sama punya tugas untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah,” ujar Dandim.

Baca Juga :   BPOM Aceh Launching Inovasi Pelayanan Publik E-Learning Korporasi

“Hubungan yang baik ini bisa terus dilaksanakan dengan memberikan berita yang positif sebagai kontrol berjalannya roda demokrasi dan pemerintahan,” tambahnya.

Sementara itu, Dahman, salah seorang perwakilan wartawan mengucapkan terimakasih kepada Dandim Simeulue yang telah mengundang seluruh insan pers dalam acara silaturahmi tersebut.

Baca Juga :   Terkait Penumpang Overload, Ini Penjelasan Kadishub dan Kapten Kapal Aceh Hebat 1

“Kegiatan ini sangat baik, untuk itu kami ucapkan terimakasih atas undangan dari pak Dandim kepada seluruh wartawan yang ada di Simeulue,” tuturnya.

Dahman berharap, kedepan hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan Kodim Simeulue ini akan tetap terus terjalin dan tidak akan pernah putus. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News