Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Haba Gampong

Jelang Idul Adha, Gampong Cot Jeurat Perbaiki Instalasi Listrik Jalan Desa

226
×

Jelang Idul Adha, Gampong Cot Jeurat Perbaiki Instalasi Listrik Jalan Desa

Sebarkan artikel ini
Petugas memperbaiki intalasi listrik penerangan lampu jalan Desa Jeurat, Kecamatan Blangpidie, Abdya. (Foto: Istimewa)

Blangpidie, Acehglobal — Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Gampong Cot Jeurat, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, melakukan perbaikan instalasi jaringan listrik untuk penerangan lampu jalan di tiga dusun dalam gampong setempat.

“Menjelang Hari Raya Idul Adha yang tinggal sebentar lagi, gampong memerlukan penerangan yang memadai. Oleh karena itu, dilakukan perbaikan di 22 titik instalasi listrik jalan desa, seperti penggantian bola lampu, saklar, tudung lampu, MCB, dan stop kontak yang rusak,” ungkap Keuchik Gampong Cot Jeurat, Syarifuddin, Kamis (6/6/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syarifuddin menjelaskan, dari 22 titik tersebut termasuk pemasangan bola lampu di jembatan besi dan jembatan gantung. Ia menyebut masyarakat berkeinginan ada penerangan yang memadai saat menyambut Hari Raya Qurban dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :   Warga Cot Jeurat Terima BLT DD Rp 600.000 Per KK

“Pengerjaan perbaikan dilakukan di 3 dusun gampong setempat pada setiap titik yang memerlukan perawatan atau perbaikan,” tambahnya.

Baca Juga :   Tiga Calon Keuchik Gampong Cot Jeurat Blangpidie Sampaikan Visi dan Misi

“Ke depan, pemerintah akan terus mengeluarkan regulasi-regulasi yang objektifnya menampung aspirasi masyarakat gampong, apalagi gampong-gampong yang keberadaannya jauh dari jalan induk kabupaten, diperlukan penerangan yang memadai pada setiap jalan yang dilalui,” tutur Syarifuddin.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News