Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
HukumKriminal

Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria di Pidie Digulung Polisi

866
×

Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria di Pidie Digulung Polisi

Sebarkan artikel ini
Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria di Pidie Digulung Polisi

Sigli, AcehGlobalNews – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie kembali menangkap tiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial MF (32), MD (39), dan YS (37) di Gampong Rambong, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Pidie, AKBP Padli melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Rahmat menjelaskan, pengungkapan disertai penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat, di mana para pelaku kerap bertransaksi narkotika dan sudah meresahkan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mendapati informasi tersebut, lanjut Rahmat, tim opsnal yang dipimpin dirinya langsung melakukan penyelidikan dan mendapati benar adanya aktifitas mencurigakan, sehingga menangkap serta memeriksa ketiga pelaku.

Baca Juga :   Turnamen Sepakbola Barsela Cup II Resmi Bergulir
Barang bukti sabu seberat 0,66 gram diamankan polisi (Foto: Polres Pidie)

“Kami mulanya mencurigai gerak gerik para pelaku, sehingga diperiksa dan ditangkap. Saat digeledah di rumah salah satu pelaku ditemukan narkotika jenis sabu seberat 0,66 gram,” kata Rahmat, di Pidie, Minggu, (24/12/2022).

Hasil interogasi singkat, sebut Rahmat, salah satu pelaku mengakui mendapatkan sabu tersebut dari seorang pria berinisial J, sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga :   Transaksi Sabu di Depan WC Umum, Dua Pemuda Pidie Dibekuk Polisi

“Saat ini para pelaku beserta barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,66 gram, satu kotak rokok, dan dua unit handphone diamankan ke Polres Pidie untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum,” pungkas Rahmat. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News