Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Ketua RHIP Aceh Utara Din Pang Menjamu Tgk. Asnawi di Kediamannya

387
×

Ketua RHIP Aceh Utara Din Pang Menjamu Tgk. Asnawi di Kediamannya

Sebarkan artikel ini

Reporter : Murhaban

LHOKSUKON – Ketua Rakan Haji Ilham Pangestu (RHIP) Aceh Utara Mahmuddin, menjamu Tgk Asnawi yang merupakan Da’i kondang Aceh asal Arakundo Aceh Timur di kediamannya di Gampong Keulile Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (4/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Mahmuddin atau yang akrab disapa Din Pang kepada Acehglobalnews, mengatakan dirinya sangat bahagia dan ini adalah suatu kehormatan baginya karena kedatangan Tgk. Asnawi di kediamannya.

“Ini adalah suatu penghormatan yang luar biasa, suatu berkah yang luar biasa yang saya dapatkan dari Allah SWT, karena kediaman saya kedatangan Tgk Asnawi, semoga kami sekeluarga terus diberikan rahmat dan berkah oleh Allah SWT, untuk terus bertaqwa kepada-Nya,” tutur Din Pang penuh syukur.

Baca Juga :   Galang Dana Rp80 Juta, Warga Krueng Batee Abdya Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Kedatangan penceramah kondang tersebut ke kediaman Din Pang, dalam agenda mengisi ceramah pada acara penutupan dan pembagian piala/hadiah untuk para pemenang lomba ajang pencarian bakat di Gampong Keulile.

Baca Juga :   Kapolres Tinjau Pelaksanaan Pilchiksung Serentak di Abdya

Adapun kegiatan itu, di adakan oleh Organisasi Kepemudaan Gampong setempat, menurut informasi acara tersebut merupakan agenda rutin pemuda Keulile yang sudah berjalan selama 4 (empat) tahun berturut-turut. (*)

Editor : Salman