Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Lepas Sambut Dandim Abdya, Darmansah: Letkol Roqich Hariadi Dandim Terbaik

378
×

Lepas Sambut Dandim Abdya, Darmansah: Letkol Roqich Hariadi Dandim Terbaik

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya, Darmansah didampingi istri, bersama Dandim Abdya yang lama Letkol Inf Roqich Hariadi dan istri, serta Dandim baru Letkol Inf Beni Maradona dan istri, usai acara lepas sambut Dandim Abdya di pendopo Bupati setempat, pada Selasa (20/2/2024) malam. (Foto : Istimewa)

Blangpidie, Acehglobal – Pj. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H. Darmansah, menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0110/Abdya dari Letkol Inf Roqich Hariadi, SIP kepada Letkol Inf Beni Maradona, Selasa (20/2/2024) malam.

Acara yang berlangsung di Pendopo Bupati Abdya itu dihadiri oleh Ketua DPRK Abdya Nurdianto, unsur Forkopimkab Abdya, Danrem serta PJU TNI AD se-Barat-Selatan dan para undangan lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Suasana haru dan bahagia mewarnai acara tersebut. Letkol Inf Roqich Hariadi, yang telah memimpin Kodim Abdya selama dua tahun lebih, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak.

“Banyak sekali kenangan yang kami dapatkan di bumi Breuh Sigupai ini. Mohon maaf atas perkataan dan tindakan tegas yang mungkin kami lakukan, semata-mata untuk kepentingan Abdya,” ungkap Letkol Roqich.

Baca Juga :   Kabid Humas Polda Aceh Harap Wartawan Jadi “Cooling System”

Ia pun memohon doa dan dukungan masyarakat Abdya dalam mengemban tugas barunya sebagai Danyon Siswa Mabes AD di Jakarta.

Sementara itu, Dandim Abdya yang baru, Letkol Inf Beni Maradona, mengaku terharu dan bahagia dengan sambutan hangat dari masyarakat Abdya. Ia berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun Abdya yang lebih baik.

Baca Juga :   Dandim Abdya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Alue Mangota Cek Lokasi TMMD

“Mohon bimbingannya dari para senior yang telah lama di kabupaten ini,” kata Letkol Beni.

Pj. Bupati Darmansah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Letkol Roqich atas dedikasinya selama bertugas di Abdya.

“Letkol Roqich adalah Dandim terbaik dan sangat energik. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Beni Maradona, semoga betah di Abdya,” kata Darmansah.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News