Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Muhammad Isa Kembali Duduki Kursi Keuchik Gampong Seunaloh Abdya

244
×

Muhammad Isa Kembali Duduki Kursi Keuchik Gampong Seunaloh Abdya

Sebarkan artikel ini
Keuchik Gampong Seunaloh Abdya Ajak Warga Berpartisipasi dalam Kegiatan Vaksin
Pj. Keuchik Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Abdya, Muhammad Isa. FOTO : ACEHGLOBALNEWS/SALMAN.

GLOBAL BLANGPIDIE – Muhammad Isa kembali menduduki kursi Keuchik Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hal itu berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Keuchik secara Langsung (Pilchiksung) yang digelar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gampong setempat, Selasa (22/3/2022) lalu

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Muhammad Isa dengan nomor urut dua berhasil memenangkan kontes pemilihan Keuchik setelah meraup suara tertinggi 295 suara dari jumlah total 654 pemilih.

Sementara, ketiga rivalnya yang juga menjadi calon keuchik yaitu M. Yusuf berada di peringkat kedua dengan jumlah 196 suara. Selanjutnya disusul Juliman 136 suara, dan Azhar hanya mengantongi 31 suara.

Atas hasil tersebut, Muhammad Isa, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya proses pelaksanaan pesta demokrasi rakyat di level Gampong itu.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah berpartisipasi dan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Keuchik yang diadakan serentak se Kabupaten Abdya.

“Alhamdulillah, dari hasil rekapitulasi perhitungan suara di TPS, saya dipercayakan kembali oleh masyarakat untuk menahkodai Gampong Seunaloh selama enam tahun ke depan,” ujar Muhammad Isa, Kamis (24/3/2022) saat ditemui di Kantor Desa.

Muhammad Isa mengajak seluruh komponen masyarakat agar turut bersama-sama membangun Gampong Seunaloh ke arah yang lebih baik lagi kedepan.

“InsyaAllah, amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya sebagai Keuchik periode 2022-2028 akan saya emban dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *