Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ngopi Bareng Wartawan dan LSM, Dandim Abdya: Jika Ada Masalah Jangan Berbalas Pantun di Medsos

382
×

Ngopi Bareng Wartawan dan LSM, Dandim Abdya: Jika Ada Masalah Jangan Berbalas Pantun di Medsos

Sebarkan artikel ini
Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi bersua foto dengan wartawan dan pengurus LSM di Abdya usai acara silaturahmi Ngopi Bareng di Makodim setempat, Kamis (6/7/2023). Foto: Acehglobal / Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Komandan Kodim (Dandim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan Ngopi Bareng bersama Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Aula kantor Makodim setempat, Kamis (6/7/2023).

Ngopi bareng tersebut merupakan momen dalam rangka merajut silaturrahmi antar Kodim 0110 dengan sesama wartawan dan LSM di Kabupaten Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kesempatan itu, Dandim Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, mengajak semua insan pers untuk memperkuat sinergitas sebagai upaya mewujudkan kondisi daerah Abdya yang kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Jika ada kesalah fahaman, saya harapkan jangan berbalas pantun di media (medsos). Karena itu tidak akan memperbaiki keadaan,” kata Dandim Abdya Roqich Hariadi.

Baca Juga :   Daftar Bacaleg ke KIP, Partai PKS Targetkan 4 Kursi di DPRK Abdya

Kesempatan itu juga, Dandim Letkol Inf Roqich Hariadi senantiasa selalu membuka diri menerima masukan dan saran dari semua insan pers. Semua yang hadir mendapatkan kesempatan untuk memberikan kritikan dan saran.

“Silahkan jika kawan kawan mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami siap menampung gagasan,” sampainya.

Dandim juga menambahkan jika ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, pihaknya mempersilahkan untuk menyampaikan hal tersebut kepada dirinya.

Baca Juga :   Bupati Abdya Resmikan Jembatan Alue Ara-Cot Seumantok

“Jika ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silakan sampaikan kepada kami,” pungkasnya.

Amatan Acehglobal, setelah melaksanakan silaturahmi “Ngopi Bareng” selanjutnya ditutup dengan foto dan makan bersama antara Dandim dan jajarannya dengan wartawan di Abdya yang hadir pada acara tersebut. (*)

Editor: SSY