Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

PC IMM Abdya Desak DPD IMM Aceh Segera Gelar Raker

252
×

PC IMM Abdya Desak DPD IMM Aceh Segera Gelar Raker

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PC IMM Abdya, Riko Juanda. Foto: Acehglobal/Istimewa

“Karena ini dipandang sangat penting untuk pengembangan DPD IMM Aceh itu sendiri. Jangan sampai ada cabang memudar dan DPD IMM Aceh pun juga ikut serta pudar,” kata Riko.

BLANGPIDIE – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Barat Daya (PC IMM Abdya) mendesak Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Aceh untuk segera melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Provinsi. Padahal DPD IMM Aceh telah dilantik hampir 4 bulan yang lalu.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Desakan itu disampaikan Ketua PC IMM Abdya, Riko Juanda dalam keterangannya kepada acehglobalnews melalui pesan WhatsApp, Senin (22/5/2023).

“Sebagaimana yang telah kita ketahui DPD IMM Aceh telah dilantik 4 bulan yang lalu pada 13 januari 2023, namun sampai saat ini belum ada titik terang yang jelas terkait Raker di DPD IMM Aceh itu sendiri,” kata Riko.

Karena sudah hampir 4 bulan pengurus DPD belum lakukan Raker, Riko menilai ada kemandekan di tubuh IMM Aceh. Karena itu, IMM Aceh harus segera mengambil sikap untuk mengatasi kemandekan tersebut.

“Kami berharap DPD IMM Aceh mengambil sikap dalam kemandekan ini supaya DPD IMM Aceh dapat berjalan dengan semestinya sesuai yang kita harapkan,” pintanya.

Menurut Riko, dengan aktifnya DPD IMM Aceh pihaknya merasa akan menjadi gerakan pertumbuhan cabang IMM lainnya. Sebab banyak cabang IMM di 23 Kabupaten Kota di Aceh perlu Pembina dan dibangun kembali manajemen organisasinya.

“Kami sangat berharap penuh kepada DPD IMM Aceh untuk memprioritaskan hal ini. Karena ini dipandang sangat penting untuk pengembangan DPD IMM Aceh itu sendiri. Jangan sampai ada cabang memudar dan DPD IMM Aceh pun juga ikut serta pudar,” katanya. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Keuchik H. Ibnu Saddan Tutup Festival Anak Sholeh Gampong Keude Matangkuli