Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

PDM Aceh Selatan Gelar Rapat Bulanan Perdana Dengan PCM Samadua

570
×

PDM Aceh Selatan Gelar Rapat Bulanan Perdana Dengan PCM Samadua

Sebarkan artikel ini
Rapat bulanan perdana Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Aceh Selatan dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Samadua, di TPA Bustanul Khairat, Desa Gadang Kecamatan Samadua, Minggu (10/9/2023). Foto: Acehglobal/Dok.Taufik.

TAPAKTUAN – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Aceh Selatan menggelar rapat bulanan perdana dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Samadua, bertempat di TPA Bustanul Khairat, Desa Gadang Kecamatan Samadua, Minggu (10/09/2023).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua PDM Aceh Selatan, Ashar Baharuddin, ST., MM, Ketua PCM Samadua, M. Yasin Fajri, S.Pd.I, dan para pengurus PDM dan PCM Samadua.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Ashar Baharuddin menyampaikan bahwa rapat bulanan ini merupakan agenda rutin PDM Aceh Selatan untuk menjalin silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh PCM di Aceh Selatan.

Baca Juga :   Jelang Maulid Nabi, Kopi Hitam Aceh Gelorakan Shalawat Akbar

“Rapat bulanan ini juga menjadi sarana untuk membahas program kerja dan kegiatan PDM Aceh Selatan ke depannya,” kata Ashar.

Pada kesempatan ini, Ashar juga memperkenalkan secara umum tupoksi dan rencana program yang akan dilaksanakan oleh para pimpinan PDM Aceh Selatan.

Baca Juga :   Keujrun Blang di Abdya Bentak-bentak Aparatur Desa, Tolak Teken Surat Keterangan Garap Sawah Warga

“PDM Aceh Selatan saat ini memiliki 10 Majlis dan 6 Lembaga yang akan terus bersinergi untuk memajukan Muhammadiyah di Aceh Selatan,” ujar Ashar.

Sementara itu, Ketua PCM Samadua, M. Yasin Fajri menyampaikan apresiasinya atas kehadiran PDM Aceh Selatan dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi persiapan untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) PCM Samadua.

“Semoga kehadiran PDM Aceh Selatan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi PCM Samadua dalam mempersiapkan Musycab yang akan dilaksanakan pada akhir September 2023 ini,” kata Yasin.

Baca Juga :   Besuk 2 Balita Bocor Jantung di Jakarta, Pj Bupati Abdya Bantu Biaya Hidup Keluarga Pasien

Selain itu, rapat bulanan ini juga dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Aceh Selatan dan Aisyiyah Kecamatan Samadua serta perwakilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Aceh Selatan.

Pada akhir rapat, Ashar Baharuddin mengajak seluruh peserta untuk terus bersinergi dan bekerja keras untuk memajukan Muhammadiyah di Aceh Selatan.(*)

(Redaksi/Salman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *