Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pemuda Padang Geulumpang Abdya Sambangi dan Santuni Anak Yatim

460
×

Pemuda Padang Geulumpang Abdya Sambangi dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Pemuda Gampong Padang Geulumpang, Kemukiman Iku Lhung, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Abdya sambangi anak yatim, serta menyantuninya, Jum'at (14/4/2023). Foto: Istimewa

BLANGPIDIE – Pemuda Gampong Padang Geulumpang, Kemukiman Iku Lhung, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sambangi anak yatim, serta menyantuninya.

Hal itu dilakukan hanya semata untuk membuat para anak yatim lebih dekat dengan para pemuda, terlebih lagi bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama tanpa ada serimonial belaka.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah, seperti tahun-tahun lalu pada bulan Ramadhan, pemuda Padang Geulumpang selalu berinisiasi untuk menyantuni anak yatim dan tahun ini sudah kita laksanakan,” kata T.M. Darwis. MSR selaku Ketua Pemuda Padang Geulumpang.

Baca Juga :   Ketua BKMT Aceh: Jadikan Majelis Taklim Sebagai Wadah Atasi Masalah Sosial

Ketua Panitia pelaksana, Rahmat Muslizar menyebutkan, jumlah nominal biaya santunan anak yatim tahun ini meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Ini berkat kerjasama yang baik segenap panitia dan para donatur. Kita berharap antusias masyarakat Padang Geulumpang semakin tinggi untuk menyantuni anak yatim pada kesempatan selanjutnya,” ucap Rahmat, yang ikut didampingi Bendahara Panitia, Riski Firmansyah.

Baca Juga :   Selain Santuni Anak Yatim, Ini Rangkaian Kegiatan Maulid Nabi di Kepala Bandar Susoh

Adapun santunan yang diberikan berupa uang tunai dan paket sirup lebaran, diberikan secara langsung mendatangi rumah anak yatim yang terdata dalam gampong setempat. (*)