Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPeristiwa

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Dua Unit Mobil di Kampung Baru

386
×

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Dua Unit Mobil di Kampung Baru

Sebarkan artikel ini
Polisi melakukan penyelidikan penyebab kebakaran dua unit mobil di depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. (Dok. Polda Aceh)

GLOBAL BANDA ACEH – Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran dua unit mobil yang terparkir di Jalan Cut Ali, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, pada Minggu, 15 Mei 2022 pagi.

Mobil yang terbakar adalah Daihatsu Terios dengan nopol BL 1721 JW, milik Jufriansyah (43) dan Toyota Rush dengan nopol BL 1056 VZ, milik Mukhlis (42). Peristiwa itu terjadi saat pemiliknya sedang salat subuh di Masjid Raya Baiturrahman.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Benar, ada dua unit yang terbakar saat pemilik salat subuh di Masjid Raya Baiturrahman dan diidentifikasi. Untuk penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy keterangannya, Minggu, (15/5/2022).

Baca Juga :   Jokowi Berhentikan Sementara Nurdin Abdullah dari Gubernur Sulsel

Winardy menyampaikan, peristiwa kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh warga yang melintas di lokasi kejadian dan langsung menghubungi pihak Polsek Baiturrahman serta kebakaran untuk api.

Baca Juga :   Rektor UIN Ar Raniry Apresiasi Pengelola Jurnal Ilmiah Islam Futura

Kebakaran tersebut akhirnya dapat dipadamkan oleh dua unit kebakaran posko induk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, total kerugian materi diperkirakan Rp200 juta.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News