Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Polres Nagan Raya Gelar Apel Operasi Zebra Seulawah 2023

9410
×

Polres Nagan Raya Gelar Apel Operasi Zebra Seulawah 2023

Sebarkan artikel ini
Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK memimpin apel pasukan operasi zebra Seulawah di halaman Mapolres setempat, Senin (04/09/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

SUKA MAKMUE – Polres Nagan Raya melakukan apel operasi zebra Seulawah yang dilaksanakan halaman Mapolres Nagan Raya, Senin (04/09/2023).

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK mengatakan, operasi Zebra Seulawah yang dilakukan 14 hari, mulai hari ini Senin tanggal 4 September 2023 sampai dengan tanggal 17 September 2023 mendatang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menjelang pemilu 2024,” tutur Kapolres.

Baca Juga :   BEM STIKes dan STKIP Bumi Persada Bagikan Takjil Gratis untuk Pasien Rumah Sakit

Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memperhatikan kelengkapan surat kendaraannya, selain itu masyarakat juga diminta untuk selalu disiplin dalam berkendara dan mematuhi semua peraturan dan rambu lalu lintas yang berlaku.

Lanjutnya, target dalam operasi zebra Seulawah ini yang harus diketahui seluruh masyarakat antaranya, tidak menggunakan helm dan tidak helm SNI, pengemudi yang berkendara dalam keadaan mengantuk atau mabuk, melawan arus, pengemudi dibawah umur.

Baca Juga :   Polisi Amankan Tiga Pelaku Tambang Emas Ilegal di Nagan Raya

“Pengemudi yang melebihi batas kecepatan, pengemudi yang tidak menggunakan sabuk keselamatan dan pengendara motor yang berboncengan lebih dari satu orang,” sebut Kapolres AKBP Rudi Saeful Hadi

Ia meminta kepada personilnya agar melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat tentang pelaksanaan operasi zebra Seulawah ini

“Dan menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak agar mengandangkan hewan ternaknya guna menghindari kecelakaan,” pinta Kapolres AKBP Rudi.

Baca Juga :   Tahun 2022, Baitul Mal Abdya Salurkan Zakat dan Infak Rp 7,3 Milyar

Dalam Apel operasi zebra Seulawah diikuti oleh forkopimda kabupaten Nagan Raya, danyon C pelopor, personil dari polisi militer, personil TNI, personil dari instansi terkait lain, dari dinas, RAPI, Perhubungan, Satpol PP, WH, rumah sakit, bandara dan instansi terkait lainnya.(*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News