Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Prancis, Ini Komentar Warga Abdya

335
×

Prediksi Skor Final Piala Dunia 2022: Argentina Vs Prancis, Ini Komentar Warga Abdya

Sebarkan artikel ini
Prediksi Skor Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 (Instagram @fifaworldcup)

Blangpidie, AcehGlobalNews – Timnas Argentina dan Prancis akan bertarung di Final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar pada Minggu (18/12/2022), malam ini.

Pertandingan timnas Argentina vs Prancis ini akan berlangsung di Stadion termegah di negara tuan rumah Qatar, yaitu di Lusail Stadium pada pukul 22.00 WIB.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kedua tim diprediksi akan menurunkan tim handal mereka ke lapangan hijau. Meski begitu, duel dua sang kapten kedua timnas akan menjadi tontonan sengit di stadium Lusail Qatar malam ini.

Baca Juga :   Argentina Diprediksi jadi Juara Piala Dunia 2022

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis akan menjadi duel panas dan menarik untuk ditonton.

Demi merebut gelar sang juara satu sepak bola dunia FIFA World Cup, kedua timnas tentunya akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka.

Timnas Argentina dan Prancis akan bertarung di Final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Minggu (18/12/2022), malam ini. (Foto: FIFA)

Tak hayal, banyak warga penggemar sepakbola cenderung ikut berspekulasi menebak skor angka dari hasil akhir pertandingan pada laga final Argentina vs Prancis tersebut.

Salah satunya warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Azis (32) saat ditanya di Warkop Mega Kopi di daerah setempat menebak skor akhir pertandingan final antara Argentina Vs Prancis tersebut adalah 2-1.

Baca Juga :   Drama Adu Penalti, Kroasia Singkirkan Jepang di Piala Dunia 2022

Azis menyebut, Leus Bleus julukan Timnas Prancis akan menoreh kemenangan mutlak pada laga final piala dunia 2022 malam ini di Qatar.

“Malam ini saya dukung Prancis. Prancis akan kalahkan Argentina dengan skor 2-1. Bravo Prancis,! imbuh Azis singkat.

Warga lainnya yakni Dimas (23), juga berkomentar tentang skor angka dari hasil pertandingan final Argentina Vs Prancis malam ini.

Baca Juga :   Susunan Pemain Belanda vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022 Malam Ini

“Skor 2 gol kemenangan Argentina, 1 gol Prancis. Jadi skornya 2-1,” ujar Dimas.

Sementara itu, saat ditanya komentar warga Abdya lainnya yang juga pengunjung warkop, Dedi Ukail (42), justru berkata lain. Ia bahkan mendukung timnas Argentina pada pertandingan final malam ini.

Dedi mengatakan Argentina akan menang. La Albiceleste julukan Timnas Argentina sebut Dedi akan mengangkat trofi emas piala dunia 2022 di Qatar.

“Kalau menurut saya, skor akhir sebaliknya, skor minimal 2-1 untuk kemenangan Argentina malam ini,” sebut Dedi singkat. (*)

| Editor: Redaksi