Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

RTA Aceh Utara Kembali Gelar Kajian Milenial Usung Tema “Gadai” Catat Ini Jadwalnya!

0
×

RTA Aceh Utara Kembali Gelar Kajian Milenial Usung Tema “Gadai” Catat Ini Jadwalnya!

Sebarkan artikel ini

Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC RTA) Aceh Utara (Acut) melalui Pengurus Wilyah Timur bekerjasama dengan Dema Ma’had Aly Malikussaleh kembali akan menggelar Kajian Milenial dalam waktu dekat ini.

Kali ini, Kajian Milenial RTA Acut akan mengangkat tema tentang “Gadai” yang menghadirkan pemateri Tgk. Sariyulis, S.Ud., M. Sos (Pimpinan Dayah Tarmiyah), atau lebih dikenal dengan sapaan Abana Tarmiyah.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Adapun tempat dan waktunya akan dilaksanakan pada Rabu (malam Kamis) tanggal 29 Juni 2022 di Mj8 Caffe Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Baca Juga :   ASN di Abdya Diajak Jaga Netralitas dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Rais ‘Am PC RTA Aceh Utara, Tgk. Hafiz Al Mansuri mengatakan, kajian milenial ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di Mj8 Caffe. Ia berharap acara kajian ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Ini merupakan kajian kedua dilaksanakan di wilayah timur Aceh Utara yang dikoordinir oleh para Pengurus RTA wilayah timur. Kedepannya untuk semua wilayah semoga mampu mengaktifkan kajian ini, baik wilayah barat, timur maupun tengah,” ujar Tgk. Hafiz, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga :   Laka Lantas di Aceh Utara, Kereta Api Hantam Supra X, 1 Orang Meninggal Dunia

Sementara itu, Koordinator Pusat Kajian RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban menjelaskan kegiatan kajian milenial ini secara rutin sudah dilaksanakan sejak awal tahun 2021 lalu yang di pusatkan di Kota Lhoksukon.

Tgk Murhaban yang juga merupakan Kabid Humas PC RTA Aceh Utara ini menyatakan awal tahun 2021 Kajian Milenial telah sukses dilaksanakan di Rumoh Kupi Atjeh Lhoksukon, Hotel Lido Graha, hingga di tempat wisata kuliner lapangan Lhoksukon.

Baca Juga :   Jama'ah Padati Mj8 Caffe, Ikuti Kajian Milenial RTA Aceh Utara

“Insya Allah, tahun ini kita akan terus melaksanakan kajian seperti ini secara merata di seluruh wilayah Aceh Utara. Ini berdasarkan hasil kesepakatan dari Rapat Kerja (Raker) tahun 2022,” pungkasnya.

Untuk diketahui, PC RTA Aceh Utara melaksanakan program unggulan dengan menggalakkan kajian milenial di caffe-caffe secara rutin setiap bulannya. Kegiatan ini telah dimulai sejak tahun 2021 lalu.(*)