Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Sah! Jamin Idham Pimpin DPC Partai Demokrat Nagan Raya

332
×

Sah! Jamin Idham Pimpin DPC Partai Demokrat Nagan Raya

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Jamin Idham. (FOTO: AGN/Ist)

Jamin Idham resmi memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya periode 2022-2027.

Ia resmi menjadi Ketua Partai berlambang mercy itu berdasarkan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor 176/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim kepada Sekretaris DPC Demokrat Nagan Raya, Ridwan. Dalam penyerahan SK tersebut turun disaksikan oleh Sekjen DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Rabu (6/7/2022) di Jakarta.

Baca Juga :   Petugas Kaget, Temukan Paket Sabu yang Dilempar OTK dari Luar Lapas IIB Blangpidie

Untuk diketahui, Jamin Idham terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang serentak Partai Demokrat Aceh gelombang II di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Dalam musyawarah tersebut, DPAC Partai Demokrat Nagan Raya sepakat mengusung Jamin Idham untuk memimpin 5 tahun ke depan.

Baca Juga :   Dua Unit Mobil Ludes Terbakar di Kampung Baru Banda Aceh

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Jamin Idham mengucapkan terimakasih atas amah dan penunjukan dirinya sebagai Ketua Demokrat Nagan Raya untuk periode kedua.

“Terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk periode kedua, insya Allah kita akan meningkatkan keberhasilan Partai Demokrat melebihi pemilu sebelumnya,” kata Jamin Idham, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga :   PAD Minim, Pemkab Aceh Utara Usul DPRK Duduk Rembuk dengan Dirut PDBU

Selain itu, Jamin juga mengajak, seluruh kader Partai Demokrat Nagan Raya untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Sehingga, Partai Demokrat kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Nagan Raya.

“Saya mengajak seluruh kader Demokrat untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” ajak Jamin Idham.(*)