Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Warga Simeulue Barat Diserang Buaya Liar

1586
×

Warga Simeulue Barat Diserang Buaya Liar

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi, foto: internet

SIMEULUE – Seorang warga Desa Amabaan, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, Indah, mengalami cidera di bagian kaki akibat diserang seekor buaya liar pada Rabu (18/10/2023) malam.

Informasi dihimpun acehglobalnews, kronologi kejadian bermula saat korban Indah sedang duduk santai di belakang rumah sekitar pukul 21:30 WIB. Saat korban hendak beranjak dari tempat duduknya, korban melihat sandal terjatuh ke bawah dan korban mengambilnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tanpa disadarinya saat itu seekor buaya berada dibawah dekat sandal korban. Sontak buaya menyerang korban hingga menangis histeris kesakitan, dari kejadian itu korban mengalami luka pada kaki kanan dan punggung kaki sebelah kanan.

Abang kandung korban, Madi bersama warga langsung berlari ke belakang rumah setelah mendengar adik perempuannya meminta pertolongan. Korban dibawah kerumah untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga :   15 Calon Anggota KIP Abdya Akan Di Uji Fit And Proper Test Oleh DPRK

Kepala Desa Amabaan, Sulmin membenarkan kejadian yang menimpa salah seorang warganya oleh penyerangan buaya liar yang berkeliaran di Teluk Sibigo.

“Saya sangat perihatin atas kejadian ini, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi mengingat masyarakat semua berprofesi sebagai nelayan. Teluk Sibigo juga digunakan masyarakat untuk jalur tranportasi menuju ke sawah. Untuk semua saudaraku agar lebih berhati-hati ketika ingin melakukan berbagai aktivitas terlebih melewati Teluk Sibigo,” ucap Sulmin

Baca Juga :   SKK Migas Sumbagut Sosialisasi Rencana Pengeboran Mubadala dan Harbour

“Kami sangat berharap kepada pemerintah daerah, keamanan dan pihak-pihak yang bisa membantu supaya dapat membatu kami dalam mengatasi buaya-buaya liar yang ada di Teluk Sibigo,” pungkas Sulmin.(*)

Editor: Redaksi