Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Hukrim

Aniaya Pacar, Pria di Subulussalam Digelandang ke Polsek

3414
×

Aniaya Pacar, Pria di Subulussalam Digelandang ke Polsek

Sebarkan artikel ini
Personel Resmob Satreskrim Polres Subulussalam mengamankan FG (46) terduga pelaku penganiayaan, Minggu (14/5/2023). Foto: Roni/acehglobalnews

“Korban masi kita mintai keterangan dan kita lakukan visum, guna keperluan penyelidikan lebih lanjut,” kata Iptu Evizar.

Reporter: Roni Syahputra

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

SUBULUSSALAM – Personel Resmob Satreskrim Polres Subulussalam mengamankan FG (46), terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan di Desa Lae bersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam pada Minggu (14/5/2023).

Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarianto saat dikonfirmasi acehglobalnews, menjelaskan bahwa pelaku saat ini sudah ditahan. Saat ini polisi masih mendalami motif dan kronologis kejadian.

“Korban masi kita mintai keterangan dan kita lakukan visum, guna keperluan penyelidikan lebih lanjut,” kata Iptu Evizar, Minggu (14/5/2023) malam.

Korban NT (28) kepada wartawan acehglobalnews mengatakan pelaku memukulinya karena cemburu. Meski belum sah menikah mereka sudah hidup satu atap beberapa bulan belakangan ini.

“Saya kan kerja di PT di Desa Lae Saga, jadi saya tidak pulang kerumahnya, dia curiga saya selingkuh, makanya dia marah-marah, lalu mencekik, mencakar dan memukul saya,” ujar korban.

Ia juga mengaku hampir dibacok pelaku dengan sebilah pisau, beruntung ada warga yang melerai dan mengamankan pelaku.

“Saya mau dibacok, untung tetangga ada yang membantu,” bebernya.

Terpantau di lapangan petugas Resmob Polres Subulussalam dan Kapolsek Simpang Kiri, Ipda Hamonangan Berutu berada di lokasi saat mengamankan pelaku dan beberapa alat bukti.(*)

Editor : Redaksi

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Dugaan "Main Mata" Oknum Polda Aceh, Nasir Djamil Dukung Laporan YARA ke Mabes Polri