Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Atlet SBC Abdya Sabet Tiga Medali di Kejuaraan Bulutangkis PUPR Aceh Barat

478
×

Atlet SBC Abdya Sabet Tiga Medali di Kejuaraan Bulutangkis PUPR Aceh Barat

Sebarkan artikel ini

Reporter: Andi W

Blangpidie, Acehglobal — Atlet Diklat Sigupai Badminton Club (SBC) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil merebut tiga medali di kejuaraan bulutangkis Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Aceh Barat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua SBC Abdya, Hendra Saputra mengatakan, dari 16 atlet diklat SBC yang diturunkan di kejuaraan bulutangkis Kadis PUPR Aceh Barat. Hanya tiga atlet yang berhasil mengukir prestasi.

Baca Juga :   Lakalantas di Aceh Besar, Istri Mantan Camat di Abdya Meninggal Dunia

“Prestasi yang berhasil kita raih ini, merupakan bentuk kegigihan, dan doa orang tua atlet, serta warga Abdya,” sebut Hendra, sapaan akrab Fatandra, Sabtu (20/1/2024).

Fatandra, yang mantan atlet badminton 90-an itu mengatakan, prestasi yang berhasil di raih para atlet SBC ini disumbangkan untuk Abdya.

Baca Juga :   Mobil Diatas 1.400 Cc Bakal Dilarang Minum Pertalite

“Meski hanya tiga medali yang berhasil kita raih, setidaknya kami sudah berpartisipasi di kejuaraan bulutangkis PUPR Aceh Barat, dan prestasi ini kita sumbang untuk Abdya, sebagai perwakilan,” ucapnya.

Dia berharap, agar para atlet yang belum bisa meraih prestasi untuk tetap semangat, yakin lah usaha tidak mengkhianati hasil.

Fatandra menyebutkan, tiga atlet diklat SBC Abdya yang berhasil meraih mendali yaitu. T. Ridha Rizki (juara I tunggal putra pra usia dini), M. Fata Alfannajah, (juara II tunggal putra usia dini, dan Marsya Nivie Jelita (juara III tunggal putri usia dini).

Baca Juga :   Penyuluh dan Petani Sawit di Subulussalam Dibekali Pengetahuan Budi Daya

“Selaku ketua, saya mengucapkan terima kasih atas doa orang tua atlet, pencipta bulutangkis, dan seluruh warga Abdya,” pungkasnya.(*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News