Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

BEM FKTS Universitas Bumi Persada Gelar Khitanan Massal untuk Anak Fakir Miskin

436
×

BEM FKTS Universitas Bumi Persada Gelar Khitanan Massal untuk Anak Fakir Miskin

Sebarkan artikel ini
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS) Universitas Bumi Persada melaksanakan sunat massal. Foto : Acehglobal/Ist.

LHOKSEUMAWE – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS) Universitas Bumi Persada melaksanakan sunatan massal khususnya kepada anak fakir miskin yang ada di Wilayah Aceh Utara, Kamis (25/5/2023).

Universitas Bumi Persada (UNBP) yang terdiri daru III Fakultas Yaitu Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS), dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rektor UNBP Hari Toha Hidayat, S.Si., M.Cs yang diwakili Wakil Rektor I dengan kesempatan ini mengatakan kegiatan sunat massal ini terselenggara berkat kerjasama BEM Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains dan juga dukungan oleh semua pihak baik pihak Yayasan, Rektorat dan semua mahasiswa.

Baca Juga :   Ini Nama-nama 44 Pejabat yang Dirotasi Bupati Abdya Jelang Akhir Tugas

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar Kampus dan masyarakat fakir miskin di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, kegiatan ini kita ambil dengan Tema “Meningkatkan Ukhuwah Islamiah” ungkap Warek I UNBP,” ujar Wakil Rektor.

Baca Juga :   Gandeng IAIN Lhokseumawe, BSI Gelar Roadshow Scouting Aceh MuslimPreneur

Kegiatan ini di dukung Oleh Tim medis Saiful Kamal, S.Kep, CWCCA, CHTN Cht sebagai Pembina Master Nusantara Owner Rumah Khitanan Hasanah yang mengapresiasikan kegiatan khitan massal ini karena bisa membantu anak anak fakir miskin. Kedepan diharapkan pihak BEM selalu ada kepedulian kegiatan seperti ini.

M. Riski, ketua BEM Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains mengucapkan terimakasih ke semua pihak yang telah mendukung kegiatan sunat massal hari ini. Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan pihak Rektorat, Yayasan dan Citivitas Akademika Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains dan seluruh Mahasiswa beserta Owner Rumah Khitanan Hasanah.

Baca Juga :   Dandim Subulussalam Pimpin Panen Perdana Jagung di Demplot Koramil Simpang Kiri

“Kami mengambil peserta khitanan massal dari lingkungan Kampus Universitas Bumi Persada dan Masyarakat lainnya yang berada di Wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara semoga kegiatan ini bermanfaat dan men dapat Ridhoe dari Allah SWT,” tuturnya. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News