Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
NasionalPolitik

Berkunjung ke Abdya, Mahfud MD Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Bukan karena Suap

321
×

Berkunjung ke Abdya, Mahfud MD Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Bukan karena Suap

Sebarkan artikel ini
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD disambut oleh pendiri MPTT-I Abuya Syehk H. Amran Waly Al Khalidi, di posko induk Tauhid Irfani, Desa Kedai Paya, Kecamatan Blangpidie, Abdya, Kamis (1/2/2024). Foto : Acehglobal/Salman.

Blangpidie, Acehglobal – Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, mengajak masyarakat Aceh untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, bukan karena iming-iming uang dan janji-janji lainnya. Ajakan ini disampaikan Mahfud dalam kunjungannya ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Kamis (1/2/2024).

Kunjungan Mahfud MD ke Abdya dalam rangka silaturahmi nasional dan zikir kebangsaan “Rateb Siribee” yang digelar oleh Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf Indonesia (MPTT-I). Kegiatan tersebut berlangsung di posko induk Tauhid Irfani, Desa Kedai Paya, Kecamatan Blangpidie, Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Amatan awak media, ratusan jamaah MPTT-I dan tamu lainnya antusias menyambut kedatangan Mahfud MD. Dalam silaturahmi tersebut, Mahfud mengajak masyarakat Abdya dan Aceh pada umumnya untuk menggunakan hak suara pada pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya mengajak masyarakat Abdya dan Aceh untuk menggunakan hak suaranya dengan bijaksana. Pilihlah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, bukan karena iming-iming uang dan janji-janji lainnya,” ujar Mahfud.

Mahfud mengingatkan, bahwa memilih pemimpin yang tepat sangat penting untuk masa depan bangsa. Menurutnya, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang amanah, jujur, dan memiliki hati nurani yang bersih.

“Indonesia butuh pemimpin yang baik, yang bisa membawa bangsa ini menjadi lebih maju dan sejahtera. Maka, pilihlah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, bukan karena suap,” tegasnya.

Selain itu, mantan Menkopolhukam itu juga mengapresiasi peran Teungku H. Muhammad Waly Al-Khalidy, ayah dari Abuya Syehk H. Amran Waly Al Khalidi, sebagai pejuang NKRI. Ia mengatakan dirinya datang ke Abdya untuk meminta doa rakyat Aceh untuk keselamatan bangsa.

“Indonesia butuh hati murni, bukan keterampilan otak, yang terkadang bertentangan dengan hati nurani kita sendiri,” kata Mahfud.

Sementara itu, Abuya Syehk H. Amran Waly Al Khalidi, pimpinan MPTT-I, menyampaikan ucapan terima kasih dan doa kepada Mahfud MD. Ia berharap, kedatangan Mahfud MD bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pihak lain untuk datang ke lembaga pengajian tauhid tasawuf tersebut.

“Hari ini kami berdoa kepada Allah Swt, semoga merestui Ganjar dan Mahfud menjadi presiden, yang akan memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Allah Swt,” ucap Abuya Amran sambil berdoa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *