Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPendidikan

Cabdisdik Abdya Gelar Seleksi GTK Berprestasi 2021

403
×

Cabdisdik Abdya Gelar Seleksi GTK Berprestasi 2021

Sebarkan artikel ini
Cabdisdik Abdya Gelar Seleksi GTK Berprestasi 2021. FOTO/IST

GLOBAL BLANGPIDIE – Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi tingkat SMA dan SMK tahun 2021.

Kegiatan seleksi terdiri dari beberapa kategori, yaitu guru berprestasi, tenaga administrasi, pustakawan berprestasi, laboran berprestasi hingga kepala sekolah berprestasi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Wilayah Abdya, Jufri SAg, MM sangat mengapresiasi antusiasime peserta yang mengikuti seleksi GTK berprestasi tersebut.

“Peserta meliputi seluruh guru dan tenaga kependidikan yang ada di SMA, SMK, dan SLB Se-Kabupaten Abdya,” ucap Jufri  dalam keterangannya, Selasa (31/8/2021).

Jufri menjelaskan, kegiatan seleksi GTK berprestasi ini sudah berlangsung selama 2 hari lalu mulai tanggal 3 – 4 Agustus 2021 untuk kategori guru berprestasi, tenaga perpustakaan prestasi SMA/SMK, Tenaga administrasi berprestasi SMA/ SMK, Laboran berprestasi SMA/SMK.

Baca Juga :   Babinsa Dampingi Masyarakat Siram Cairan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Sementara, pada tanggal 19 – 20 Agustus 2021 dilaksanakan bagi kepala sekolah berprestasi.

“Seleksi GTK Berprestasi kami laksanakan dengan lancar dengan tetap mengikuti protkes. Dan semua pemenang sudah kami buatkan SK. Untuk Kategori Kepala Sekolah berprestasi memang sempat dianulir oleh saya karena beberapa faktor teknis, namun hal tersebut sudah diselesaikan,” papar Jufri.

Berikut hasil penetapan juara GTK berprestasi Cabdisdik Abdya 2021

Kepala Sekolah berprestasi, yakni untuk kategori SMA : Juara 1 diraih oleh Abu Bakar, S.Ag, Juara II oleh Sabarianto, S.Ag dan Juara III Cut Imilda Ariyani, S.Si.

Baca Juga :   Ternyata Ini Asal-usul Kenapa 'K' Jadi Singkatan Ribu di Restoran dan Barang Belanjaan

Sementara, kategori SMK : Juara 1 oleh Irma Suryani, S.Si, M.Pd, Juara II diraih Rusni, S.Pd dan Juara III Zulfadhli, S.Si.

Kemudian, Guru berprestasi SMA : Juara 1 diraih oleh Surya Fajriah, S.Pd, Juara II Naini Afrita, S.Pd, dan Juara III Wiwit Adyanti, S.Kom.

Guru berprestasi SMK : Juara 1 Ruslan, ST dan Juara II Maria ulfha, S.Pd.

Tenaga laboran berprestasi SMA : Juara 1 diraih oleh Yuliana, S.Pd dan Juara II diraih oleh Soraya Ulfah, S.Pd, M.Pd, serta Juara III diraih oleh Eralisa, S.Pd.

Tenaga laboran berprestasi SMK : Juara I diraih oleh Dedy Mahyuzar S, ST, Juara II diraih oleh Endi Saputra, ST dan Juara III diraih oleh Iwan Sunarya, ST.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-Polri dan Dinkes Abdya Upayakan Percepatan Vaksinasi

Selanjutnya, Tenaga administrasi berprestasi SMA : Juara 1 diraih oleh Rifka Hasanah, SH, Juara II diraih oleh Siti Hasanah, SE dan Juara III diraih oleh Elvina Vionita.

Tenaga administrasi berprestasi SMK : Juara 1 diraih oleh Barizah, A.Md, Juara II diraih oleh Isnidarwati, A.Md

Tenaga perpustakaan berprestasi SMA : Juara 1 diraih oleh Asi Mina, S.IP, Juara II diraih oleh Selvi Ria restiana, A.Md dan Juara III diraih oleh Siti Minira, S.IP

Terakhir, untuk Tenaga perpustakaan prestasi SMK : Juara 1 diraih oleh Rita Buka, S.Pd,.I, dan Juara II diraih oleh Agustina Wati, SP. (*)