Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Dua Atlet Muaythai Abdya Masuk Semi Final Turnamen Muaythay Se Aceh

337
×

Dua Atlet Muaythai Abdya Masuk Semi Final Turnamen Muaythay Se Aceh

Sebarkan artikel ini
Dua Atlet Muaythai Abdya Masuk Semi Final Turnamen Muathay Se Aceh. Foto : Acehglobal/Ist.

Reporter : Andi W 

Blangpidie, Acehglobal — Dua atlet Muaythai Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), masuk ke babak semi final di open turnamen Se Aceh Muaythai Aceh Barat (Abar) 2023, memperebutkan trophy Dandim 0105.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Muaythai Abdya, Saiful Azmi membenarkan dua atlet dari Bumoe Breuh Sigupai itu berhasil masuk ke semi final di turnamen se-Aceh yang diselenggarakan oleh Muaythai Abar, di Gedung Olahraga dan Senin (GOS) Pasie Pinang, Meulaboh.

Baca Juga :   Pemilihan Keuchik Definitif di Abdya Dijadwalkan Maret 2022

“Ia benar, dua dari tiga atlet kita yang ikut turnamen memperebutkan trophy Dandim Aceh Barat tersebut, masuk ke babak semi final,” ujarnya, Jum’at (17/11/2023).

Ia menambahkan, dua atlet Muaythai Abdya yang berhasil masuk ke semifinal yaitu, Willy Wahidiansyah kelas 51 Kilogram (Kg) putra dan Nyak Ahmad kelas 48 Kg putra.

Baca Juga :   Meriahkan HUT Aceh Selatan, TNI AD Tampilkan Alutsista

Willy Wahidiansyah, lanjut Saiful, menang telak usai mengalahkan Banyu Bening dari atlet Banda Aceh. Sementara Nyak Ahmad, menang angka usai melawan Rendi dari Banda Aceh.

“Semoga kedua atlet dari Abdya ini bisa masuk ke final dan meraih trophy Dandim Aceh Barat, tentunya kami sengat membutuhkan doa dari masyarakat Abdya khususnya,” pintanya.

Baca Juga :   Oknum Kades dan 4 Aparatur Desa di Nagan Raya Ditangkap Tim Saber Pungli

Turnamen ini, sambungnya Saiful sudah berlangsung selama tiga hari, yang diselenggarakan oleh Muaythai Abar. Memperebutkan trophy Dandim Aceh Barat.

“Sudah tiga hari, terhitung mulai tanggal 15-19 November 2023, semoga atlet Abdya masuk ke final,” pungkasnya.(*)

Editor : Salman