Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPendidikan

FDK UIN Ar-Raniry Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Tenaga Kependidikan

289
×

FDK UIN Ar-Raniry Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Tenaga Kependidikan

Sebarkan artikel ini
FDK UIN Ar-Raniry Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Tenaga Kependidikan. Foto: Acehglobal/Istimewa.

BANDA ACEH – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan workshop peningkatan kapasitas tenaga kependidikan dengan tema “Semua ini karena cinta dimensi spritualisme dalam pelayanan publik” yang berlangsung di Aula Fakultas setempat, Senin (19/6/2023).

Workshop tersebut diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik dalam lingkungan kampus FDK yang bertujuan untuk peningkatan komunikasi dan pelayanan publik tenaga kependidikan FDK yang humanis dan spritualis.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Dekan (Wadek) II FDK, Fairuz., S. Ag., MA mengatakan, adanya kaitan tema dengan harapan diadakan workshop ini.

“Bahwa tema workshop ini adalah harapan agar kedepannya seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik FDK dapat bekerja dan melayani dengan penuh cinta,” terangnya.

Baca Juga :   BKAD Kecamatan Setia Abdya Gelar Peningkatan Kapasitas PRG

Workshop ini gelar dalam dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang. Cut Nova Erita S.E.,M.Si sebagai fasilitator pada sesi pagi menyampaikan materi yang bertema pelayanan sepenuh cinta.

Sementara, Ir. Adriansyah M.Si selaku senior eksekutif lembaga administrasi negara, menjadi fasilitator pada sesi siang menyampaikan materi yang bertema dimensi spriritualisme dalam pelayanan publik.

Baca Juga :   Abi Roni Pimpin DPC Partai Gerindra Abdya

Dekan FDK, Prof. Dr. Kusmawati Hatta, M.Pd mengharapkan, dengan adanya workshop akan ada perubahan dan peningkatan perspektif dan kinerja seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik dalam lingkungan kampus FDK.

“Saya harap akan ada perubahan serta peningkatan perspektif dan kinerja seluruh tenaga kependidikan dan civitas akademik Se-Lingkungan FDK,” pungkasnya ketika membuka acara workshop.(*)

Editor: Redaksi