Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPendidikan

FDK UIN Ar-Raniry Gelar Yudisium Gelombang III

428
×

FDK UIN Ar-Raniry Gelar Yudisium Gelombang III

Sebarkan artikel ini

Reporter: Cut Wulandari S

BANDA ACEH – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh kembali mengadakan yudisium gelombang lll Tahun 2023 dengan tema “Datang Penuh Harapan, Pulang sebagai Pribadi yang Berkembang,” yang berlangsung di Auditorium Prof Ali Hasymi kampus setempat, Kamis (31/8/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Yudisium kali ini meluluskan sebanyak 185 yusidia terdiri dari lima Program Studi (Prodi) yaitu, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Prodi Bimbingan dan Konseling islam (BKI), Prodi Kesejahteraan Sosial (Kesos), Prodi Manajemen Dakwah (MD), dan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI).

Wakil Dekan I bidang Akademik dan kelembangaan Dr. Mahmuddin dalam amanatnya mengatakan, bahwa kegiatan yudisium yang dilaksanakan merupakan ke-anugrahan gelar akademik bagi Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menyelesaikan studi di FDK UIN Ar-Raniry.

Baca Juga :   Keluarga Besar Kemenag Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

“Kegiatan yudisium ini merupakan ke-anugrahan gelar akademik yang diperoleh Mahasiswa-Mahasiswi karena telah berhasil menyelesaikan studi di FDK UIN Ar-Raniry,” ucapnya.

Mahmudin juga melaporkan jumlah mahasiswa dinyatakan lulus berdasarkan jenis kelamin laki-laki, dari Prodi KPI sebanyak 17 yusidia, Prodi BKI 7 Yusidia, Prodi MD 24 yudisia, prodi PMI 10 yusidia dan prodi Kesos 9 yusidia.

Baca Juga :   Prodi PMI FDK UIN Ar-Raniry Gelar Seminar Pengembangan Masyarakat

“Sedangkan perempuan, yang berasal dari Prodi KPI sebanyak 23 Yusidia, Prodi BKI 47 Yusidia, Prodi MD 15 Yusidia, Prodi PMI 18 yusidia, dan Prodi Kesos 15 yusidia,” sebutnya.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *