Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Grand Opening, Warkop Poge Coffee Belakang Masjid Agung Abdya Gelar Syukuran

1156
×

Grand Opening, Warkop Poge Coffee Belakang Masjid Agung Abdya Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

GLOBAL BLANGPIDIE – Warung Kopi (Warkop) Poge Coffee Shop menggelar grand opening.

Acara tersebut di adakan di Jalan lingkar belakang komplek Masjid Agung Baitul Ghaffur, Desa Lhung Asan, Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (25/1/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Owner Warkop Poge Coffee, Abdul Haris mengatakan, ianya meminta dukungan rekan–rekan agar warkop yang ia buka bisa maju kedepannya.

“Saya minta do’anya sama rekan–rekan semuanya dan mendukung majunya warkop Poge Coffee ini, warkop ini untuk kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Abdya Keluarkan Surat Edaran Percepatan Vaksinasi di Gampong, Ini Isinya

Dalam grand opening tersebut, sebelumnya pada pagi hari, owner Poge Coffee menggelar kegiatan do’a dan samadiah bersama warga, supaya warkop atau kantin yang baru diresmikan itu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Setelah itu, acara dilanjutkan makan siang bersama dengan puluhan tamu undangan yang hadir.

Para tamu juga ikut memberikan ucapan selamat, serta mendo’akan Poge Coffee terus berkembang dan maju kedepannya.

“Mudah-mudahan usaha yang baru saja kita bangun ini mendapat ridha dari Allah SWT,” ucap Haris seraya diaminkan oleh beberapa tamu undangan.

Baca Juga :   Sebanyak 368 Kepsek SMA, SMK dan SLB Se Aceh Resmi Dilantik

Ia juga menyebutkan, di Poge Coffee menyediakan berbagai menu mulai dari aneka minuman hingga makanan. Selain itu juga tersedia jaringan internet wifi lazimnya warkop lainnya.

Bahkan, tutur Haris, setiap hari Jum’at Poge Coffee berencana akan menyajikan menu makan siang dari masakan kari kambing.

“Jadi bagi siapa saja yang datang ke masjid Agung Abdya, ayok jangan lupa mampir ke Poge Coffee sambil menikmati seduhan kopi, serta aneka minuman lain yang sudah kita sajikan,” ajak Haris.

Baca Juga :   IMM Abdya Sesalkan Putusan MS Blangpidie Vonis Bebas Pemerkosa Anak Dibawah Umur

Sementara itu, salah seorang warga yang menghadiri acara tersebut, Affan mengaku senang dengan dibukanya warkop Poge Coffee.

Apalagi, menurut Affan, letak warkop yang sangat strategis berada di belakang Masjid Agung lebih memudahkan bagi para pengunjung dalam menunaikan shalat berjamaah lima waktu.

“Sebelum bekerja atau mendiskusikan urusan kerja sangat mantap jika nongkrongnya di Poge Coffee,” pungkasnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News