Ditembak OTK, Dua Warga Aceh Besar Meninggal Dunia

Ilustrasi Penembakan

GLOBAL ACEH BESAR – Dua warga Aceh Besar meninggal dunia setelah ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan perkebunan di Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri pada Jum’at (13/5/2022) dini hari.

Korban penembakan adalah Maimun (38) dan Ridwan (38). Keduanya adalah warga Gampong Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP), Maimun berprofesi sebagai wiraswasta sedangkan Ridwan seorang petani.

Sumber media ini menyebut, korban ditembak OTK terjadi saat keduanya dalam perjalanan pulang dari kebun setelah membajak sawah di kawasan perkebunan Gampong Aneuk Glee.

Ridwan mengalami luka tembak di pahan kiri dan pinggul kanan, sementara kerabatnya Maimun luka di pinggul kanan tembus perut sebelah kiri.

Sebelumnya kedua korban masih sempat menghubungi keluarganya untuk dijemput dan dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Indrapuri, Aceh Besar.

Kedua korban menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami pendarahan hebat setelah dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

“Saat ini jenazah telah dilakukan proses visum di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh dan akan dikebumikan di TPU Gampong Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar,” kata sumber tadi.

Hingga berita ini tayang, media ini belum mendapat keterangan resmi dari kepolisian terkait motif pembunuhan terhadap kedua warga tersebut dan juga identitas pelaku penembakan.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H