Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

HUT Ke 78, PLN ULP Blangpidie Bantu Listrik Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

199
×

HUT Ke 78, PLN ULP Blangpidie Bantu Listrik Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
PLN Blangpidie memberikan bantuan graris kepada warga di Abdya. Foto : Dok. PLN ULP Blangpidie.

Blangpidie – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) memberikan listrik gratis untuk dua rumah warga kurang mampu di Kabupaten setempat.

“Alhamdulillah, dalam rangka Hut ke 78 PT PLN, kita dari ULP Blangpidie telah memberikan penyambungan gratis kepada dua rumah warga yang belum memiliki sambungan sendiri,” tutur Manager PLN ULP Blangpidie, Muhammad Purkan melalui TL Teknik, Gafi Zeinrezza Huiki kepada wartawan Minggu (29/10/2023) di Blangpidie.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pemberian layanan gratis itu sebut Gaffi, merupakan kado istimewa bagi para penerima bantuan listrik gratis dari PLN yang bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun PT. PLN (Persero) ke-78.

Baca Juga :   Zakat jadi Pengurang Pajak, Yuk Berzakat ke Baitul Mal Abdya!

“Kita dari PLN ULP Blangpidie melakukan penyambungan listrik gratis bagi keluarga yang kurang mampu melalui Program Light Up The Dream,” imbuhnya.

Penyambungan gratis itu sebut Gaffi, dilaksanakan di Kecamatan Tangan-angan dan Lembah Sabil di wilayah keja PLN ULP Blangpidie.

Baca Juga :   Jelang MotoGP 2022, Kakorlantas Polri Cek Sirkuit Mandalika

“Atas nama Keluarga Tuan Abdullah Gampong, Drien Jaloe, Tangan-tangan dan keluarga Tuan Muhammad Adami Irfandi diwakili Istri Warga Gampong Cot Bak U, Lembah Sabil,” rincinya.

Gafi berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masing-masing penerima.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi penerang yang barokah dan bermanfaat untuk kehidupan lebih baik,” demikian tutupnya. (*)

Editor : Ijoel. F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *