Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Inventarisir Masalah, Pj Bupati Abdya akan Kumpulkan Kepala SKPK

293
×

Inventarisir Masalah, Pj Bupati Abdya akan Kumpulkan Kepala SKPK

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Darmansah yang didampingi Ketua PWI Abdya, Zainun Yusuf saat acara duduk Coffe Morning bersama wartawan di AW Kupi, Blangpidi, Kamis (18/8/2022). FOTO: IST

Blangpidie, AcehGlobalNews.com — Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Darmansah mengatakan akan mengumpulkan para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPK) guna menginventarisir masalah pada setiap SKPK di daerah itu.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Darmansah saat acara duduk Coffe Morning dengan wartawan Abdya di AW Kupi, Blangpidie, Kamis (18/8/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Hari ini saya akan mengumpulkan semua kepala SKPK di Bappeda guna melakukan inventarisir kelemahan dan hambatan SKPK selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Waktu dan Mutu jadi Sorotan Pj Bupati Abdya saat Tinjau Proyek Fisik Sekolah

Pernyataan Pj Bupati Darmansah itu, menjawab pertanyaan salah seorang wartawan terkait program awal dalam pemerintahan yang akan ia lakukan pasca dilantik bersama Pj Bupati Bireuen di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, pada Senin (15/8) yang lalu.

Selain itu, dihadapan para wartawan, Darmansah juga mengaku bahwa dirinya tidak asing lagi dengan kabupaten Abdya. Sebab katanya, Abdya ini merupakan daerah bagian dari kabupaten Aceh Selatan sebelumnya.

Menurut putra kelahiran Sawang, Aceh Selatan itu, ia datang ke kabupaten Abdya setelah dilantik menjadi Pj Bupati, mengaku tidak membawa dendam.

Baca Juga :   Pasca Docking, KMP Aceh Hebat 3 Kembali Berlayar

“Saya bersihkan jiwa raga saya, ke Abdya saya tidak bawa dendam sama sekali. Moto kita adalah bersih itu indah dan berkah. Bersih di luar dan bersih di dalam,” ujar Darmansah mengawali pembicaraannya.

Kesempatan itu, Pj Bupati Darmansah juga berharap kedepan akan digelar pertemuan rutin dengan seluruh wartawan yang ada di Abdya.

“Kedepan akan ada pertemuan lanjutan, tapi tidak lagi di warung kopi. Bulan depan kita agendakan pertemuan kita di Teluk Surin, kemudian kedepannya lagi kita duduk di perbatasan, Krueng Seumanyam, dan seterusnya,” kata Darmansah.

Baca Juga :   Usai Hantam Kerbau, 3 Unit Mobil di Abdya Alami Tabrakan Beruntun

Acara Coffe Morning bersama wartawan itu dipandu langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Zainun Yusuf.

Wartawan senior itu juga mengharapkan, kedepannya harus ada pertemuan lanjutan antara Pj Bupati Darmansah dengan seluruh Wartawan di Abdya dengan tujuan adanya keterbukaan informasi.

“Dihadapan bapak, ada sekitar Tiga Puluhan lebih wartawan di Abdya, kami berharap ada keterbukaan dalam semua hal diantara kita,” harap Zainun Yusuf.

Acara tersebut dihadiri oleh wartawan baik dari media cetak, elektronik dan media online dalam wilayah Abdya.(*)