Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaPeristiwa

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Lampulo

412
×

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Lampulo

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi (Foto : Okezone)

Banda Aceh, Acehglobal — Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Lampulo, Banda Aceh, Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut laporan Mohd. Yusuf dari PUSDALOPS BPBD Banda Aceh, jenazah tersebut ditemukan oleh saksi seorang nelayan bernama Amri (38) warga Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Saksi sedang membersihkan tumpukan sampah yang menyangkut dibawah boat KM Bercahaya di parkiran kapal nelayan di TPI Lampulo Lama, Kecamatan Kuta Alam,” kata Mohd. Yusuf.

Baca Juga :   Relawan Jumat Berkah Abdya Bantu Janda Miskin Beli Tanah Warisan

Saat itu, sambungnya, ketika saksi Amri sedang mengais sampah, tiba-tiba ia melihat sesosok mayat mengambang di permukaan sungai. Ia pun langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar. Warga pun kemudian menghubungi pihak kepolisian.

“Tim SAR gabungan yang tiba di lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jenazah tersebut. Jenazah kemudian dibawa ke RSUDZA Banda Aceh untuk dilakukan autopsi,” ujar Mohd. Yusuf.

Baca Juga :   Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh: Hakim Harus Pro Lingkungan

Ciri-ciri jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi sekitar 160 cm, mengenakan celana jeans coklat panjang, dan baju lengan panjang garis-garis.

“Kondisi jenazah tersebut sudah membengkak dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari,” kata Mohd. Yusuf.

Menurut keterangan tetangga kost, jenazah tersebut diduga adalah Rainal Syaputra (30), seorang pria yang tinggal di kawasan Lampulo. Rainal terakhir kali terlihat pada 27 November 2023, saat ia dijemput oleh seorang pria berambut panjang.

Baca Juga :   Polisi Bongkar Peredaran Uang Dolar Palsu senilai Rp 3 Milyar

“Tiga hari lalu kalau gak salah dia dijemput sama laki-laki berambut panjang dan mereka keluar, sampai sekarang belum ada info kemana Rainal Syaputra dan siapa yang menjemput beliau,” ungkapnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki dugaan tersebut. Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan identitas jenazah dan penyebab kematiannya.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *