Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kadisdik Nagan Raya Bersama Puluhan Kepsek Ikut Jum’at Curhat dari Polres

0
×

Kadisdik Nagan Raya Bersama Puluhan Kepsek Ikut Jum’at Curhat dari Polres

Sebarkan artikel ini
Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan jum'at curhat dengan tenaga pendidikan di Warkop Nagan Kupi Jeuram Kecamatan Seunagan, Kabupaten setempat, Jum'at (19/5/2023). Foto: Acehglobal/Muslizar

Reporter : Muslizar

SUKA MAKMUE – Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan jum’at curhat dengan tenaga pendidikan yang berlangsung di Warkop Nagan Kupi Jeuram Kecamatan Seunagan, Kabupaten setempat, Jum’at (19/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kegiatan jum’at curhat tersebut, langsung dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH, SIK dan didampingi oleh Plh Kapolsek Seunagan, Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. Juga turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Zulkifli, S.Pd serta para perwira Polres setempat.

Baca Juga :   Raih Juara 5, Bupati Aceh Utara Sambut Hangat Kepulangan Kafilah MTQ

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, melalui Plh Kapolsek Seunagan Ipda Abdul Kadir Jailani mengatakan, tujuan dilakukan jum’at curhat untuk menampung keluhan dan masukan masyarakat, terkait tindak kejahatan, pungli dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nagan Raya berharap kepada tenaga pendidik di daerah itu, untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah masing masing, sehingga dapat terwujud pendidikan yang maju di Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-Polri dan Dinkes Abdya Upayakan Percepatan Vaksinasi

“Terkait keluhan dan masukan yang disampaikan oleh tenaga pendidik, kita akan berupaya memberikan pelayanan yang baik terhadap pelajar, baik ketertiban berlalu lintas, serta ketertiban keamanan di lingkungan sekolah,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kadisdik Nagan Raya Zulkifli, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nagan Raya, karena telah memberikan kesempatan kepada Dinas Pendidikan untuk mengikuti kegiatan jum’at curhat tersebut.

Baca Juga :   Hadirkan 3 Narasumber, Kajian Millenial RTA Aceh Utara Sukses Digelar Kesekian Kalinya

Selain itu, Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya juga menyebutkan, kegiatan jum’at curhat sangat memberikan manfaat bagi tenaga pendidik dan pengawas sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Pak Kapolres telah memberikan bimbingan dan pengalaman terkait upaya-upaya kepolisian dalam mencerdaskan anak bangsa, serta menciptakan lingkungan aman untuk sekolah dan terhindar dari tindak kriminal,” pungkas Zulkifli.(*)

Editor : Salman