Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Abdya: Sinergitas TNI-Polri dan Wartawan Adalah Kekuatan Menutup Ruang Kejahatan

344
×

Kapolres Abdya: Sinergitas TNI-Polri dan Wartawan Adalah Kekuatan Menutup Ruang Kejahatan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Kapolres Abdya, Personel Kodim 0110/Abdya dan jajaran Polres serta wartawan pada kegiatan Jum'at Curhat di Aula Mapolres setempat, Jum'at (9/6/2023). Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama TNI dan wartawan di Aula Mapolres setempat, Jum’at (9/6/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat Polres Abdya ini juga sekaligus dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 mengusung tema “Polres Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.”

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam Jum’at Curhat kali ini, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH, terlihat bertutur santai bersama kawan-kawan media.

Pada momen Jum’at Curhat tersebut, Kapolres Abdya mengajak kerja sama rekan-rekan media dan TNI untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kondisi Pemilu 2024 di Abdya yang semakin kondusif.

Baca Juga :   Dandim Abdya Ajak Wartawan Kolaborasi Sukseskan Vaksin

“Mengingat tidak lama lagi kita akan memasuki pesta demokrasi, saya berharap kepada semua rekan media, mari kita saling akur, akrab, solid dan kompak menyukseskan pemilu damai di bumoe Breuh Sigupai” ajak Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha.

Lebih lanjut dikatakannya, jika sinergitas ini bisa terbentuk antara semua pihak, maka akan menjadi kekuatan yang menutup ruang kejahatan.

“Mungkin dalam waktu dekat kita akan melakukan patroli tujuannya memastikan kondisi menjelang Pemilu 2024 tetap aman. Nah, jika ada rekan-rekan media yang mau bergabung, kami membuka ruang untuk kerja samanya,” kata Kapolres.

Baca Juga :   DPRK Abdya Desak Bupati segera Bagikan Tanah Eks HGU PT CA

Amatan media Acehglobal, pada kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Personel Kodim 0110/Abdya, Wakapolres Abdya, PJU dan Personel Kepolisian Polres Abdya, dan Insan Pers dalam daerah setempat.(*)

Editor: Salman