Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kapolres Abdya Tegaskan Rekruitmen Anggota Polri Gratis, Bebas Praktik Calo dan KKN

334
×

Kapolres Abdya Tegaskan Rekruitmen Anggota Polri Gratis, Bebas Praktik Calo dan KKN

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, meninjau langsung pelaksanaan Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023, di Aula Serbaguna Polres setempat, Rabu (12/04/2023). Foto: Humas Polres Abdya

“Bagi yang ingin mendaftar, persyaratan pendaftaran rekrutmen anggota Polri lebih jelasnya dapat membuka website resmi Polri, www.penerimaan.polri.go.id,” kata AKBP Dhani.

BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, menegaskan dalam pelaksanaan rekruitmen calon anggota Polri tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis, dan bebas dari praktik pencaloan serta bebas Korupsi, Kolusi dan Napotisme (KKN).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal itu ditegaskan Kapolres AKBP Dhani, saat meninjau langsung pelaksanaan Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 di Aula Serbaguna Polres setempat, Rabu (12/04/2023).

“Saya tegaskan bahwa penerimaan calon anggota Polri pada tahun 2023 ini, baik jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, bebas dari praktik percaloan, serta korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” tegasnya.

Bahkan sebut Kapolres, masyarakat yang ingin mendaftar pada rekruitmen calon anggota Polri ini dari semua jalur tidak akan dikenai biaya sepeser pun alias pendaftaran gratis.

“Untuk Pendaftaran Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A 2023 di Polres Abdya di buka sejak 4 sampai dengan 17 April 2023,” ujar Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha.

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa Polres Abdya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat baik secara langsung dengan memasang poster penerimaan Polri maupun melalui media online.

“Semoga antusias adek-adek kita di Kabupaten Aceh Barat Daya ini untuk mendaftar menjadi Anggota Polri meningkat” ucapnya.

Kesempatan tersebut, Kapolres Abdya, ikut didampingi oleh Waka Polres Kompol Asyhari Hendri dan Kabag SDM, AKP Syamsuir.

“Bagi yang ingin mendaftar, persyaratan pendaftaran rekrutmen anggota Polri lebih jelasnya dapat membuka website resmi Polri, www.penerimaan.polri.go.id,” kata AKBP Dhani. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Gerak Cepat Pj Bupati Abdya Darmansah Tindaklanjuti Keluhan Warga