Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Ketua APDESI Abdya Ajak Keuchik Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

61
×

Ketua APDESI Abdya Ajak Keuchik Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua APDESI Abdya, Venny Kurnia menyampaikan sambutan pada acara Silaturahim dan Tasyakuran 2 Tahun Masa Jabatan Keuchik, di Arena Motel Blangpidie, Sabtu (25/5/2024). (Foto: Acehglobal / Andi W)

Blangpidie, Acehglobal — Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Venny Kurnia, mengajak seluruh Keuchik (Kepala Desa) di kabupaten setempat untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Ajakan itu disampaikan Venny dalam acara Silaturahmi dan Tasyakuran 2 Masa Jabatan Keuchik yang berlangsung di Arena Motel, Blangpidie, Sabtu ( 25/5/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Jangan karena beda pilihan kita saling menuding dan menjatuhkan serta menjelek-jelekkan. Karena, salah satu tujuan kita adalah sama-sama mensejahterakan masyarakat,” tegas Venny.

Baca Juga :   Pj Bupati Mahyuzar Pantau Kondisi Korban Banjir di Aceh Utara

Venny mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi antar pengurus APDESI yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kita harus saling mendukung dan berkolaborasi demi membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Abdya,” ajaknya.

Venny juga menjelaskan, dengan adanya silaturahmi ini para keuchik bisa bertukar pendapat dan pengalaman dalam mengelola memajukan pemerintahan di Desa.

Baca Juga :   Keuchik di Abdya Tolak Pencatutan Nama Apdesi Dukung Salah Satu Calon Ketua KONI

“Kita berharap, para pemimpin desa di Abdya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah serta menjadi simbol komitmen bersama dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera,” kata Venny.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News