Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Keuchik H. Ibnu Saddan Tutup Festival Anak Sholeh Gampong Keude Matangkuli

358
×

Keuchik H. Ibnu Saddan Tutup Festival Anak Sholeh Gampong Keude Matangkuli

Sebarkan artikel ini

Matangkuli, AcehGlobalNews – Gampong Keude Matangkuli, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara sukses melaksanakan Festival Anak Sholeh Tahun 2022, yang telah berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai dari tanggal 15 hingga 17 Desember 2022.

Keuchik Gampong Keude Matangkuli, H. Ibnu Saddan mengatakan, acara Festival Anak Sholeh tahun 2022 itu telah digelar selama tiga hari berjalan dengan sukses dan lancar, dan resmi ditutup pada Sabtu malam (17/12).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat penutupan acara tersebut, Keuchik yang sering disapa Tgk. Haji Ibnu itu, menyampaikan terimakasih kepada panitia festival atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Dinsos Abdya Beri Pendampingan Trauma Healing pada Korban Kebakaran Alue Dama

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara festival dan berpesan kedepannya masyarakat semakin kompak, semakin maju. Tahun depan festival terbuka untuk umum, jadi tidak mesti putra-putri dari gampong Keude Matangkuli saja,” tutur Tgk Haji Ibnu, Senin (19/12/2022).

Ketua Panitia acara ‘Festival Anak Sholeh’ Alfadil Muhammad dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Timbun Jalan Rusak di Kota Lhoksukon, H Ibnu Sa'dan Tuai Pujian dari Warganet

“Atas nama panitia pelaksana dan mewakili ketua pemuda gampong Keude, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak geuchik dan aparatur gampong, tim kerja dan seluruh peserta lomba yang telah bersama-sama ikut andil memeriahkan acara festival ini” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tuha Peut Zulfadli Hasan dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa festival ini harus menjadi rutinitas tahunan Gampong Keude Matangkuli.

“Dalam Musrenbang tahun depan insyaallah kita akan kembali mengalokasikan dana dari APBG Gampong Keude Matangkuli Tahun 2023 melalui Sub Kepemudaan bidang kesenian dan kebudayaan,” ungkap Zulfadli.

Baca Juga :   Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polisi di Aceh Gelar Kontes Vespa

Festival yang bertemakan “Kemilau Generasi Emas Islami di Bumoe Cut Meutia” ditutup langsung oleh Keuchik (Kades) Gampong Keude Matangkuli, H. Ibnu Sakdan Ismail.

Untuk diketahui, para pemenang lomba Festival juga diberikan berbagai macam hadiah, mulai dari trophy, kado, merchandise, sertifikat, hingga voucher kursus Bazla Institut selama satu bulan. (*)

| Editor : Salman