Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

KONI Subulussalam Rapat Bahas Persiapan Hadapi PORA XIV

164
×

KONI Subulussalam Rapat Bahas Persiapan Hadapi PORA XIV

Sebarkan artikel ini

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam melakukan rapat koordinasi dengan para pengurus cabang olahraga (Pengcabor) Se-Kota Subulussalam yang lolos Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV Tahun 2022, Selasa, 14 Juni 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kota Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang didampingi Sekretaris Umum Afrisan Marbun beserta para ketua bidang pembinaan dan prestasi atlet (Binpres), dan 14 pengurus cabang olahraga.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Saya ingatkan ke pengcab serta pelatih untuk menyusun program latihan yang terukur agar atlet kita siap menghadapi PORA nantinya. Target kita setelah lolos di PORA tentunya harus meraih medali emas sebanyak-banyaknya,” kata Ade Fadly Pranata Bintang.

Dalam rapat itu ada beberapa point yang dibahas, termasuk tentang persiapan pemusatan latihan atlet yang bernaung dibawah KONI Kota Subulussalam untuk menghadapi PORA XIV 2022 di Kabupaten Pidie.

Baca Juga :   Kodim 0110/Abdya Bakal Bagikan Ribuan Bibit Tanaman Produktif

KONI Kota Subulussalam berencana akan melaksanakan Pemusatan Latihan Atlet selama kurang lebih 3-5 bulan secara terpusat dan terukur.

Ade Fadly menegaskan kepada Para Pengurus Cabang agar memaksimalkan waktu yang ada untuk fokus meningkatkan kualitas dan mematangkan persiapan atlet untuk menghadapi pertandingan nantinya.

Baca Juga :   Mendes: Haram Hukumnya BUMDesa Bersaing dengan UMKM dan Usaha Warga

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kota Subulussalam, Afrisan Marbun juga menjelaskan ada 14 Cabang Olahraga dari Kota Subulussalam yang lolos untuk mengikuti PORA yang akan diselenggarakan di akhir November tahun ini.

Adapun 14 cabang olahraga tersebut yakni antara cabor Muaythai, Wushu, Tarung Derajat, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Atletik, Bola Basket Putri, Panahan, Balap Sepeda, Senam, Bridge, Angkat Berat dan Angkat Besi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *