Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Mufti Wartawan KSINews Tutup Usia, Insan Pers Abdya Berduka

301
×

Mufti Wartawan KSINews Tutup Usia, Insan Pers Abdya Berduka

Sebarkan artikel ini

BLANGPIDIE – Kabar duka datang dari Balai Pewarta Cerana (BPC) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Salah satu anggota BPC Abdya, Mufti, meninggal dunia di RSUZA Banda Aceh pada Jumat (12/5/2023) siang, karena sakit. Mufti merupakan wartawan KSINews wilayah setempat.

Ketua BPC Abdya, Nazli MD, yang juga wartawan Harian Orbit, sebagai Insan Pers Senior di Kabupaten Bumoe Beureh Sigupai itu, menyampaikan permohonan maaf atas prilaku tak sesuai yang mungkin pernah dilakukan almarhum, baik itu disengaja atau tidak.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Saya selaku Ketua dan Keluarga dari Almarhum Mufti, kepada kawan-kawan insan pers semua, dan seluruh masyarakat Abdya yang ada berhubungan dengan almarhum, saya mohon maaf, jika ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak,” tutur Nazli dengan raut wajah sedihnya.

Baca Juga :   Gubernur Aceh: Kehidupan Demokrasi Takkan Ada tanpa Dukungan Wartawan

Nazli menyebutkan bahwa sebelumnya Mufti sempat mendapatkan perawatan di RSUZA Banda Aceh selama lebih kurang 20 hari, karena sakit yang dideritanya.

“Sebagai ketua BPC Abdya, saya pribadi merasa sangat kehilangan. Namun, sebagai hamba kita hanya bisa berdoa dan memberikan ucapan selamat jalan kepada saudara Mufti, semoga diberikan tempat terbaik oleh Allah,” ujarnya dengan raut wajah sedih.

Baca Juga :   Ketua PWA Abdya Kecam Oknum Pejabat yang Lontarkan Kata Kasar pada Wartawan

Mufti adalah salah satu wartawan dengan kepribadian yang baik dan menjadi rekan sesama insan pers.

Selamat jalan sobat, seluruh insan pers Abdya mendoakan Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin Ya Rabbal Al-Amin…(*)