Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

P2K Gampong Durian Rampak Susoh Resmi Umumkan Nomor Urut Calon Kandidat Keuchik

434
×

P2K Gampong Durian Rampak Susoh Resmi Umumkan Nomor Urut Calon Kandidat Keuchik

Sebarkan artikel ini
Ketua P2K Gampong Durian Rampak, Eriswan yang didampingi Sekretaris Mustaizar foto bersama tiga orang kandidat calon Keuchik usai penarikan nomor urut yang berlangsung di Sekretariat P2K Gampong setempat, Rabu (9/2/2022) kemarin malam.

GLOBAL BLANGPIDIE – Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Durian Rampak, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), resmi mengumumkan nomor urut calon Keuchik di gampong setempat yang akan bertarung di Pilchiksung pada Maret 2022 mendatang.

Ketua P2K Gampong Durian Rampak, Eriswan mengatakan bahwa pihaknya telah mengumumkan nomor urut calon keuchik tersebut pada Rabu (9/2/2022) malam kemarin.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Sesuai dengan tahapan Pilchiksung di Abdya, alhamdulilah malam kemarin kami telah mengundi nomor urut calon Keuchik Gampong Durian Rampak,” ujar Eriswan, Kamis (10/2/2022) malam.

Eriswan menambahkan, pelaksanaan pengundian nomor urut calon Keuchik berlangsung di Kantor Sekretariat P2K Gampong Durian Rampak.

Pada saat pengundian, turut dihadiri oleh seluruh anggota P2K, Tuha Peut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tuha Lapan, dan Imum Mukim, serta perangkat gampong Durian Rampak.

Baca Juga :   Diduga Pelaku Penikaman Warga Nagan Raya di Abdya Bekas Narapidana

“Dari tiga orang yang telah memenuhi syarat mendaftar sebagai bakal calon keuchik, kemudian kami tetapkan menjadi calon keuchik, maka terdapat tiga nomor urut yang diundi pada malam itu,” katanya.

Eriswan menyebutkan, ketiga orang kandidat calon keuchik yang telah memperoleh nomor urut tersebut, diantaranya yakni nomor urut satu dipegang Suhaimi, nomor urut dua Yurdani Yunus, serta nomor urut tiga oleh Muzardi Munir.

Baca Juga :   Daftar 101 Lokasi Rukyatul Hilal Awal Ramadan 1443 H yang Ditetapkan Kemenag

“Kami selaku P2K Gampong Durian Rampak, berharap agar masyarakat yang sudah ditetapkan sebagai pemilih dalam daftar pemilih tetap (DPT) agar ikut berpartisipasi pada pemilihan keuchik nanti, jadi jangan ada yang golput,” pinta Eriswan seraya meminta dukungan dari semua elemen masyarakat agar Pilchiksung berjalan sukses dan lancar. (*)