Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Pengurus FK MPR Kota Lhokseumawe Resmi Dikukuhkan

221
×

Pengurus FK MPR Kota Lhokseumawe Resmi Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Lhokseumawe – Pengurus Forum Komunikasi Masyarakat Peusangan Raya (FK MPR) Kota Lhokseumawe resmi dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (21/1/2023).

Pengukuhan pengurus FK MPR tersebut dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat Peusangan, yakni Dr. Aulia Sofyan Ph.D yang sekarang menjabat sebagai Pj. Bupati Bireuen.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kesempatan itu, Aulia Sofyan mengukuhkan Pengurus FK MPR untuk Periode 2023 – 2025 yang dinahkodai oleh Marwadi Yusuf, salah satu Pejabat Eselon II di Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Baca Juga :   Pj Bupati Iswanto Harap IPHI Aceh Besar Berperan Aktif Demi Kemajuan Daerah

Dalam sambutannya, Aulia Sofyan menyampaikan bahwa FK MPR ini harus mampu menjaga dan merawat silaturrahmi antar warga Peusangan yang berada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“FK MPR harus memiliki visi untuk membantu sesama baik itu dalam hal pendidikan, perekonomian maupun hal positif lainnya,” pesan Aulia.

Sementara itu, Ketua FK MPR Kota Lhokseumawe terpilih, Marwadi Yusuf mengatakan, komposisi Pengurus FK MPR berjumlah 134 orang dari berbagai profesi seperti Profesor, Dosen, Guru, PNS, Pengusaha, Tokoh Agama, Polisi, Politisi dan profesi lainnya.

Baca Juga :   Pengurus FJA Wilayah Abdya Resmi Dikukuhkan

Marwadi menambahkan, agenda pengukuhan pengurus FK MPR ini dikemas dengan kegiatan silaturrahmi antar sesama masyarakat Peusangan Raya.

Selain itu, juga menyantuni 40 anak yatim dan tausiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. Abdullah Jamil MA dari UIN Sumatera Utara, dengan tema “pentingnya silaturrahmi.”

Baca Juga :   Kadin Simeulue Ajak Masyarakat Selamatkan Masa Depan PDKS

“Beliau merupakan tokoh asli masyarakat peusangan yang lama tinggal di kota Medan,” sebut Mawardi Yusuf.

Kegiatan ini dihadiri oleh 800 lebih tamu dan undangan, diantaranya Anwar Idris (Anggota DPR RI), Yusuf Muhammad (Mantan Walikota Lhokseumawe), Mukhlis Takabeya Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, Tgk. Zunuwanis (Ananda Alm.

Selanjutnya, Abu Paloh Gadeng, Prof. Dr. M. Sayuti (Guru Besar Universitas Malikussaleh), Dr. Yulius Dharma (Ketua ICMI Orda Lhokseumawe), serta tokoh lainnya. (*)

Editor : Salman