Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi Hathar sebagai Benteng Aqidah Umat

241
×

Pj Bupati Aceh Utara Apresiasi Hathar sebagai Benteng Aqidah Umat

Sebarkan artikel ini

Lhoksukon – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara Azwardi mengapresiasi berbagai program dan kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan oleh pengurus dan anggota Harakah Thalabah Aceh Utara (Hathar) dalam membentengi aqidah umat.

Hal itu disampaikan Azwardi dalam sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Hathar masa khidmat 2023 – 2026, berlangsung di aula Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon, Kamis (12/10/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Hathar menjadi mitra strategis yang penting bagi kami, apalagi kalau kita lihat selama ini sejumlah kegiatan Hathar di lapangan, misalnya melalui kegiatan Safari Dakwah yang menembus kawasan atau pemukiman terpencil seperti ke Dusun Sarah Raja di Kecamatan Langkahan,” ungkap Azwardi.

Azwardi berharap Hathar ke depan dapat terus bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah daerah demi kejayaan Aceh Utara, pembangunan dalam bingkai religius, menciptakan masyarakat madani yang sejahtera dan Islami.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Mustasyar Hathar Tgk H Abdul Manan atau akrab dikenal dengan Abu Manan Blang Jruen melantik pengurus Hathar masa khidmat tahun 2023 – 2026.

Rais ‘Am (Ketua Umum) Hathar 2023 – 2026 Tgk Maulidin, SH, mengajak semua pengurus untuk kompak dan solid guna menjalankan program ke depan.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, SE, meminta Pemkab Aceh Utara agar memberikan perhatian khusus terhadap keberadaan Hathar.

“Hathar ini organisasi penting yang menjadi benteng di tengah-tengah umat, untuk menjaga generasi Aceh Utara dari kedangkalan akhlak dan aqidah,” kata Arafat.(*)

Editor: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *