Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

PT. BSP Nagan Raya Salurkan Beasiswa Berpretasi untuk Murid SD

329
×

PT. BSP Nagan Raya Salurkan Beasiswa Berpretasi untuk Murid SD

Sebarkan artikel ini
PT. BSP Nagan Raya salurkan beasiswa berprestasi untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten setempat, Senin (15/5/2023). Foto: Ist

Reporter : Muslizar

SUKA MAKMUE – PT. Beurata Subur Persada Yang lokasinya di Desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya melaksanakan Kegiatan penyaluran Biaya Siswa yang berprestasi di tingkat Sekolah Dasar (SD), Senin (15/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan tersebut bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tahun 2023. Sekolah yang mendapat biaya siswa tersebut yaitu SD Teumiyem Alue Itam dan SD Babah Dua.

Baca Juga :   Darmansah Berkomitmen jadikan Abdya sebagai Daerah Penghasil Beras di Barsela

Pimpinan PT. Beurata Subur Persada (BSP) Adriansyah M. Lubis yang di sampaikan melalui Kepala Tata Usaha (KTU) M. Rizky Armayanda, ST mengatakan, kegiatan ini murni dari dana CSR dengan jumlah penerimaan dari SD Babah Dua 5 Orang dari SD Teuminye 5 lima orang dengan total 10 orang yang mendapatkan karena berpretasi.

Baca Juga :   LSM KOMPAK minta Saber Pungli Abdya Berantas Dugaan Pungli Dana BLT

Lanjut Ricky, program ini terus bergulir di setiap tahun, namun selain dari program sekolah PT. BSP selama ini juga peduli kepada Masyarakat Nagan Raya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu kepala sekolah menghaturkan ungkapan terimakasih atas bantuan ini. Ia berharap dengan bantuan itu dapat memacu murid yang lain terus bergiat untuk belajar agar memperoleh bantuan seperti ini.

Baca Juga :   DPC Demokrat Nagan Raya Resmi Daftarkan 25 Bacaleg DPRK

“Dan atas bantuannya kami dari sekolah mengucapkan terimakasih banyak semoga kedepannya bisa berlanjut,” tutup Kepsek.

Dalam kegiatan tersebut turut didampingi oleh Keuchik Gampong Babah Dua Samsul Bahri, Kepala sekolah dan Humas PT. BSP Marwan.(*)

Editor : Salman