Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Ekonomi

PT GSS Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kota Subulussalam

681
×

PT GSS Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kota Subulussalam

Sebarkan artikel ini
PT GSS menggelar kegiatan bazar minyak goreng murah jenis premium di Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Senin (10/4/2023). Foto: Roni/Acehglobalnews

“Total yang kita jual di bazar perusahaan kita kali ini adalah sebanyak 768 liter dalam bentuk kemasan,” sebutnya.

SUBULUSSALAM – PT Global Sawit Semesta (GSS) di Kota Subulussalam menggelar kegiatan bazar minyak goreng premium di Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Senin (10/4/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Minyak goreng premium tersebut diperuntukkan kepada warga yang berada di desa sekitar perusahaan dengan harga murah atau dengan harga spesial.

Bazar tersebut pun secara khusus diadakan di desa sekitar perusahaan, sebab desa lokasi kegiatan bazar sendiri terbilang jauh dari pasar maupun toko-toko retail.

“Harapan kami, dengan bazar ini memudahkan warga sekitar perusahaan mendapatkan minyak goreng yang hadir langsung ke desa. Selain harga spesial, minyak yang kita sajikan pun yang berkualitas, serta higenis,” ungkap Manajer PT GSS, Samsul Ginting di sela-sela penutupan kegiatan Bazar, Senin (10/4).

Samsul menjelaskan, adapun minyak goreng yang dijual dalam kegiatan bazar tersebut adalah minyak goreng premium merek Camar dengan harga Rp15 ribu per liter.

“Total yang kita jual di bazar perusahaan kita kali ini adalah sebanyak 768 liter dalam bentuk kemasan,” sebutnya.

Ia juga menambahkan kegiatan bazar tersebut sengaja diadakan pihaknya dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 M.

Selain itu, juga sebagai bentuk bhakti sosial perusahaan terhadap warga sekitar yang mana di jelang lebaran kebutuhan akan minyak goreng cenderung meningkat secara signifikan.

“Harapan kita sama-sama, kiranya untuk tahun berikutnya kegiatan serupa dapat diadakan kembali. Di kesempatan ini juga kami ucapkan atas dukungan warga, Bapak Kepala Desa dan Bapak Camat yang turut mendukung kegiatan bazar ini,” ucapnya.

Pantauan awak media di lokasi bazar, warga tampak antusias mengikuti kegiatan bazar minyak goreng murah tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih lah kepada pabrik GSS atas adanya bazar ini. Kami merasa terbantu, apalagi kebutuhan minyak goreng di bulan puasa ini cukup meningkat dibanding hari-hari biasa,” ungkap salah seorang warga. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan, Bank Aceh Capem Manggeng Abdya Tambah 1 Mesin ATM