Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Rajut Silaturahmi, IMM Abdya Gelar Bukber Dengan Alumni

379
×

Rajut Silaturahmi, IMM Abdya Gelar Bukber Dengan Alumni

Sebarkan artikel ini
Pengurus PC IMM Abdya dan para ulumni IMM berfoto bersama usai acara bukber di Kantin Poge Cofee, Desa Lhung Asan, Blangpidie, Minggu (2/4/2023). Foto: AGN/Salman

“Selaku adik-adik mereka, kami akan selalu merangkul kakanda para alumni IMM. Bagi kami para alumni adalah penyemangat bagi organisasi IMM tercinta ini,” kata Riko.

BLANGPIDIE – Pimpinan Caban Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Aceh Barat Daya (Abdya), mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) dengan para alumni IMM di daerah setempat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan bukber ini dilaksanakan oleh Bidang Organisasi PC IMM Abdya yang diikuti PK STKIP dan puluhan alumni IMM yang bertempat di Kantin Poge Cofee, Desa Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie (belakang masjid Agung Baitul Ghaffur), Abdya, Minggu (2/4/2023).

Ketua Umum PC IMM Abdya, Riko Juanda mengatakan, kegiatan bukber tersebut sengaja diselenggarakan oleh pihaknya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan para alumni IMM.

“Kami berharap dengan kesempatan ini para alumni memberikan saran dan bimbingan kepada kami terkait perkembangan IMM kedepan,” ujar Riko disela-sela kegiatan bukber, Minggu (2/4).

Riko menyampaikan ucapan terimakasih kepada alumni-alumni IMm yang selama ini juga ikut berpartisipasi dalam setiap momentum kegiatan yang dilakukan oleh IMM di Abdya.

“Kita sama-sama tahu dalam setiap roda kepemimpinan tentu ada yang namanya pasang surut sebuah organisasi. Kami anak muda ini tentu tidak terlepas dari kesalahan dan kami sangat mengharapkan dukungan dari para kakanda para alumni IMM,” ucapnya.

Riko mengajak para alumni yang datang dalam acara bukber tersebut agar bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan organisasi mahasiswa Muhammadiyah yang berada di daerah berjuluk Breuh Sigupai itu.

“Selaku adik-adik mereka, kami akan selalu merangkul kakanda para alumni IMM. Bagi kami para alumni adalah penyemangat bagi organisasi IMM tercinta ini,” kata Riko.

Pada bukber ini, dari alumni IMM terlihat hadir Mantan Ketua Umum DPD IMM Aceh Robi Sugara, Salman Syarif (Anggota Baitul Mal Abdya), Rismanidar (Anggota Panwaslih Abdya), Julida Fisma (Mantan Ketua PC IMM Abdya), Rismanidar, Ahlul Zikri, Wahyu Andika dan para alumni IMM lainnya. (*)

Baca Juga :   Dyah Erti Resmikan Rumah Garam Aceh di Gampong Pande