Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

RDP Terkait PT. CA di DPRK Abdya Digelar Tertutup

501
×

RDP Terkait PT. CA di DPRK Abdya Digelar Tertutup

Sebarkan artikel ini
Sejumlah wartawan dan petugas terlihat berdiri di depan pintu ruang Rapat RDP terkait PT CA di DPRK Abdya, Senin (29/5/2023). Foto: Acehglobal/Muhammad Nasir.

BLANGPIDIE – Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait persoalan PT Cemerlang Abadi (PT. CA) dengan Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Darmansah dan Forkopimda setempat digelar secara tertutup.

RDP tersebut berlangsung di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya, Senin (29/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DPRK Abdya, Nurdianto mengumumkan bahwa pelaksanaan RDP menyangkut permasalahan di PT CA ini akan digelar tertutup.

“Setelah ini, saya harapkan kepada seluruh anggota DPRK yang berhadir dan saudara Pj Bupati Abdya sekaligus Forkopimda untuk mengikuti RDP,” kata Nurdianto diakhir acara Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten setempat, Senin pagi.

Baca Juga :   Ini Tanggapan DPRK Abdya Soal Sarana yang Kurang Memadai di Disdukcapil

Namun, setelah selesai lanjut Nurdianto, pihaknya berjanji akan melakukan konferensi pers terkait keputusan hasil rapat RDP PT. CA tersebut ke publik.

Baca Juga :   Kediaman Vanessa Angel Mulai Didatangi Pelayat Hingga Karangan Bunga

“Ya, kepada rekan rekan media mohon bersabar, InsyaAllah setelah rapat selesai kita akan melakukan konferensi pers,” ungkapnya singkat.(*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News