Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Politik

Safaruddin Ajak Masyarakat Saling Menghargai Perbedaan Tanpa Menjatuhkan Kandidat Lain

147
×

Safaruddin Ajak Masyarakat Saling Menghargai Perbedaan Tanpa Menjatuhkan Kandidat Lain

Sebarkan artikel ini

Perbedaan pilihan itu hal yang lumrah, kata Safaruddin, namun ia mengajak masyarakat jangan menjatuhkan kandidat lain dalam Pilkada Abdya.

Safaruddin saat membuka Turnamen Volly Cup I di GOR Arena Sigupai, Gampong Guhang, Kecamatan Blangpidie, Senin (20/5/2024). (Foto: Acehglobal / Istimewa)

Blangpidie, Acehglobal — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan semangat dan sukacita, tanpa harus menjatuhkan kandidat lain.

Pernyataan ini disampaikan oleh Safaruddin di hadapan ribuan warga Abdya saat membuka Turnamen Volly Cup I di GOR Arena Sigupai, Gampong Guhang, Kecamatan Blangpidie, Senin (20/5/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp150 juta dan diikuti oleh tim bola voli dari seluruh Pantai Barat Selatan (Barsela) Aceh.

Baca Juga :   Mulai Terkuak, Ini Sosok Kuat Cawapres Bakal Dampingi Anies di Pilpres 2024

“Pada momen politik seperti sekarang, saya mengajak masyarakat untuk saling menghargai perbedaan pandangan dalam menghadapi pilkada. Perbedaan adalah hal yang wajar dalam politik. Mari kita sambut pilkada ini dengan hati yang gembira tanpa harus menjatuhkan kandidat lain,” ujar Safaruddin.

Safaruddin menegaskan bahwa ketidaksukaan terhadap dirinya adalah hal yang biasa dan tidak perlu dibalas dengan cara yang sama. Ia menganjurkan agar isu-isu negatif dijawab dengan memberikan pemahaman positif bahwa pilkada adalah tentang ide dan gagasan.

Baca Juga :   Dr Ishak Hasan Terpilih Jadi Rektor UTU, Wakil Ketua DPRA Safaruddin Doakan UTU Mendunia

Kepada para relawan dan simpatisannya, Safaruddin mengajak untuk terus melanjutkan perjuangan dan saling mendukung hingga mencapai tujuan bersama.

“Mari kita doakan agar Allah menakdirkan pemimpin Abdya yang terpilih pada Pilkada 2024 nanti bisa membawa perbaikan bagi kabupaten yang kita cintai ini,” ungkap Safaruddin, yang disambut gemuruh tepuk dari ribuan penonton.

Politisi muda Aceh ini juga menekankan keyakinannya pada kekuatan dan ketetapan Allah. Menurutnya, jika Allah sudah berkehendak, tidak ada satu pun manusia yang bisa menghalanginya.

Baca Juga :   Plt Ketua DPRA, Safaruddin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Manggeng Abdya

“Saya percaya, jika Allah sudah berkehendak, tidak ada kekuatan apa pun yang bisa menghalangi. Saya menyadari, jika nantinya takdir Allah tidak menghendaki saya untuk Abdya, mungkin itu yang terbaik untuk kabupaten ini. Siapa pun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik untuk Abdya,” pungkas Safaruddin.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News